banner 728x90
Sekda Bintan Ronny Kartika didampingi Kades Sakri memberikan angpau kepada anak yang mengikuti khitanan massal di Desa Malang Rapat, Gunung Kijang, Selasa (4/7/2023). F- diskominfo bintan

Ikut Khitanan Massal di Malang Rapat Dapat Angpau

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Belasan anak di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan sangat gembira saat mengikuti khitanan massal, Selasa (4/7/2023). Selain gratis, ikut khitanan massal di Malang Rapat ini dapat angpau. Wow!

Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Ronny Kartika bersama Ketua DWP Kabupaten Bintan Elyza Riani meninjau dan turut membagikan angpau kepada anak yang mengikuti khitanan massal tersebut. Hadir dalam kegiatan sosial tersebut Camat Gunung Kijang Rahak, Kepala Desa Malang Rapat Sakri, Ketua TP-PKK Desa Malang Rapat Sarimah. Khitanan massal ini dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Malang Rapat. Khitanan atau sunatan massal ini dilaksanakan di Kantor Camat Desa Malang Rapat.

Baca Juga :  Pilkades Dikawal Polres Bintan, Eva Riana Cakades Perempuan Jadi Pemenang di Desa Dendun

Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika mengapresiasi terhadap program Desa Malang Rapat tersebut. Dalam rangka mengisi masa-masa liburan anak-anak sekolah, dilakukannya kegiatan khitanan massal yang menggunakan anggaran dana desa.

“Kegiatan ini tentunya bisa menjadi contoh bagi desa-desa yang lainnya di Kabupaten Bintan. Hal ini tentunya sangat membantu masyarakat, karena menggunakan alokasi dana desa,” ujar Ronny Kartika.

Ronny Kartika berharap agar Pemerintah Desa Malang Rapat membuat program bermanfaat lainnya bagi masyarakat desa. Khususnya dalam membantu pola hidup serta tumbuh kembang bagi anak-anak.

Baca Juga :  Bintan Bakal Mewujudkan Setiap Bangunan Bercorak Khas Melayu

“Ke depannya, bagi pemerintah desa untuk dilakukan pola penganggaran di tahun berikutnya. Mudah-mudahan seperti di musim akhir tahun saat libur sekolah, dapat dilakukan rangkaian kegiatan-kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat. Seperti halnya kegiatan khitanan massal ini,” tutup Ronny Kartika. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *