banner 728x90
Skuat SSB Bina Bintang Muda (BBM) Kepri kelompok U-10 menerima trofi juara pertama pada Soccer Festival 2023 yang dilaksanakan Askab PSSI Bintan bekerja sama dengan Komunitas Football Kijang di lapangan stadion Demang Lebar Daun Kijang, Minggu (2/7/2023). F- aji pratama

Bina Bintang Muda Kepri dan Karya Muda Berbagi Juara di Soccer Festival 2023

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – SSB Bina Bintang Muda (BBM) Kepri dan PPSB Karya Muda Tanjungpinang berbagi titel juara di ajang Soccer Festival 2023. SSB Bina Bintang Muda Kepri menjuarai di kelompok umur di bawah 10 tahun (U-10). Sedangkan PPSB Karya Muda menjadi kampiun di kelompok umur di bawah 12 tahun (U-12).

Soccer Festival 2023 kelompok U-10 dan U-12 diselenggarakan oleh Askab PSSI Bintan bekerja sama dengan Komuniatas Football Kijang. Pertandingan yang diikuti belasan SSB dan akademi sepak bola se-Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang ini dilaksanakan di lapangan stadion Demang Lebar Daun Kijang, Sabtu (1/7/2023) sampai dengan Minggu (2/7/2023). Pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi.

Baca Juga :  Pelayanan Kas Bank Riau Kepri Dibuka Lagi di Kantor Bupati Bintan

Setelah menjalani fase kualifikasi grup dan semifinal, SSB Bina Bintan Muda Kepri saling berhadapan dengan PPSB Karya Muda Tanjungpinang, di partai final. Untuk kelompok U-10, tim BBM Kepri menang tipis atas PPSB Karya Muda. Pertandingan berakhir dengan skor 1-0, untuk kemenangan SSB Bina Bintang Muda Kepri.

Pada pertandingan final kelompok U-12, BBM Kepri versus Karya Muda berakhir imbang tanpa gol, sampai waktu normal habis. Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Pada babak tos-tosan ini, PPSB Karya Muda menang 4-3 atas BBM Kepri. Dengan hasil ini, SSB Bina Bintang Muda Kepri dan Karya Muda berbagi titel juara di ajang Soccer Festival 2023 Askab PSSI Bintan.

Baca Juga :  Roby Bahas Penyaluran Modal Tanpa Bunga dengan Bank RiauKepri dan BPR Bintan

Pertandingan final tersebut disaksikan Ketua Askab PSSI Bintan Arwan, Anggota Exco Asprov PSSI Kepri Seviyandi Bakar, Ketua APSSI Bintan, Camat Bintan Timur Anton Hatta Wijaya, Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto, perwakilan KONI Bintan dan sponsorship. Soccer Festival 2023 Askab PSSI Bintan dan Komunitas Football Kijang ini ditutup secara resmi oleh Camat Bintan Timur Anton Hatta Wijaya.

Skuat PPSB Karya Muda kelompok U-12 menerima trofi juara pertama pada Soccer Festival 2023 yang dilaksanakan Askab PSSI Bintan dan Komunitas Football Kijang. F- aji pratama

Berikut hasil Soccer Festival 2023 kelompok U-10 dan U-12 Askab PSSI Bintan bekerja sama dengan Komunitas Football Kijang:

Kelompok U-10:
Juara I, SSB BBM Kepri
Juara II, PPSB Karya Muda
Juara III, SSB Fregat SKL
Juara IV, SSB Bintan Muda
Pemain Terbaik: SSB BBM Kepri
Kiper Terbaik: PPSB Karya Muda
Pelatih Terbaik: SSB BBM Kepri
Top Skor: SSB Fregat SKL

Baca Juga :  Tinjau Nongsa Marina, Sandiaga Uno: Travel Bubble Batam-Bintan-Singapura Sinyal Positif

Kelompok U-12:
Juara I, PPSB Karya Muda
Juara II, SSB BBM Kepri
Juara III, SSB Bintanesia
Juara IV, SSB Bintan Muda
Pemain Terbaik: PPSB Karya Muda
Kiper Terbaik: SSB BBM Kepri
Pelatih Terbaik: PPSB Karya Muda
Top Skor: SSB Bintanesia

Arwan Ketua Askab PSSI Bintan menyerahkan trofi kepada skuat BBM Kepri juara kedua kelompok U-12. F- aji pratama

Ketua Askab PSSI Bintan Arwan mengatakan, festival sepak bola U-10 dan U-12 ini merupakan ajang pembinaan bagi siswa atau anak usia dini

“Kegiatan ini akan dijadikan kalender tahunan bagi Askab PSSI Bintan, dalam upaya pembinaan sepak bola usia dini,” kata Arwan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *