banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo memberikan selamat kepada Kapolsek Gunung Kijang AKP Sugiono, usai upacara kenaikan pangkat per 1 Juli 2023, Jumat (30/6/2023). F- humas polres bintan

Kapolsek Gunung Kijang Sugiono Naik Pangkat, Simak Pesan Kapolres Bintan Berikut

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolsek Gunung Kijang Iptu Sugiono naik pangkat. Terhitung Jumat (30/6/2023), Kapolsek Gunung Kijang resmi menggunakan pangkat AKP, Ajun Komisaris Polisi. Selain AKP Sugiono Kapolsek Gunung Kijang, ada 21 personel lainnya di jajaran Polres Bintan yang juga naik pangkat. Simak pesan Kapolres Bintan berikut ini.

Secara keseluruhan, sebanyak 22 personel Polres Bintan mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Upacara kenaikan pangkat periode 1 Juli 2023, digelar di halaman depan Polres Bintan, Jumat (30/6/2023) pagi.

Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM. Diikuti oleh Wakapolres Bintan, para Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek, Ketua Bhayangkari Cabang Bintan beserta pengurus Bhayangkari. Dan para istri personel Polri yang naik pangkat.

Baca Juga :  Mualaf Jadi Sasaran Penyaluran Zakat ASN Pemko Tanjungpinang

Personel Polres Bintan yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 22 anggota. Dengan perincian dari Iptu ke AKP, 1 orang yaitu Kapolsek Gunung Kijang AKP Sugiono, Aipda ke Aiptu 5 orang, Brigadir ke Bripka 5 orang, Briptu ke Brigadir 9 orang, Bripda ke Briptu 2 orang.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyampaikan, kenaikan pada hakikatnya merupakan penghargaan yang diberikan organisasi Polri atas prestasi dan kinerja yang telah ditunjukkan selama ini. Kenaikan pangkat bukan hanya merupakan perubahan status hirarki, gaji dan hak-hak yang di terima oleh rekan-rekan sekalian. Akan tetapi, kenaikan pangkat merupakan cermin kompetensi yang harus diemban dan dapat lebih meningkatkan profesionalisme, kinerja dan rasa tanggung jawab sesuai jenjang pangkat yang disandang.

Baca Juga :  Aunur Rafiq Punya 4 Prioritas Pembangunan di Tahun 2022

“Semoga dapat lebih meningkatkan semangat kerja dan menjadi personel Polri yang Presisi. Serta dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harap Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan berpesan, setiap anggota Polri harus mampu menjadi contoh yang baik bagi seluruh masyarakat. Tidak perlu menjadi anggota Polri yang terbaik, namun jadilah anggota Polri yang selalu berbuat baik.

“Jadilah panutan di sekitar tempat tinggalnya untuk menjadi Polri yang Presisi,” pesan Kapolres Bintan.

Setelah kegiatan upacara kenaikan pangkat, dilanjutkan kegiatan tradisi penyiraman air kembang kepada personel yang naik pangkat. Dengan harapan bahwa pangkat yang disandangnya saat ini akan menjadi kebanggaan dirinya dan keluarganya. Serta akan melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri yang Presisi. (yen)

Baca Juga :  Dewi Kumalasari Membuka Kejuaraan Bola Voli Piala Gubernur Kepri Berhadiah Rp45 Juta Zona Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *