banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo memimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara tahun 2023 di Kantor Bupati Bintan, Sabtu (1/7/2023). F- humas polres bintan

Kapolres Bintan Memimpin Upacara Hari Bhayangkara di Kantor Bupati Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan memimpin upacara puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Kantor Bupati Bintan, Sabtu (1/7/2023). Penyelenggaraan upacara HUT Bhayangkara di Kantor Bupati Bintan ini merupakan wujud sinergitas Polri dengan pemerintah daerah.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM selaku Inspektur Upacara dan dihadiri oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan SPWK, seluruh FKPD Kabupaten Bintan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah organisasi yang ada di Kabupaten Bintan.

Sebagai Komandan upacara Ipda Yusan yang menjabat sebagai Kanit Resnarkoba Polres Bintan. Sedangkan pengucap Tri Brata Bripda Erick Radika Restrada personil Sat Samapta Polres Bintan. Saat pelaksanaan Upacara tampak para peserta Upacara mengikuti dengan khidmat. Pasukan upacara terdiri dari pleton Brimobda Kepri, pleton TNI AU, pleton TNI AD, pleton TNI AL, pleton Satpol PP, dan seluruh personel Polres Bintan.

Baca Juga :  Dewi Kumalasari: Sosok Ibu Jadi Orang Pertama untuk Pencegahan Narkoba di Keluarga

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyampaikan, upacara yang dilaksanakan ini merupakan puncak dari segala kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

“Memperingati Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 Polres Bintan telah melakukan berbagai kegiatan. Antara lain bakti sosial, bakti religi, bakti kesehatan, olahraga bersama dan bermacam perlombaan,” sebut Kapolres Bintan.

“Untuk hari ini kita laksanakan Upacara dan akan dilanjutkan dengan syukuran di Aula Kantor Bupati Bintan,” sambungnya.

Kapolres Bintan menyatakan, upacara dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Bintan merupakan wujud sinergitas antara Polri dan pemerintah.

Baca Juga :  Dua Pria Nginap di Wisma Sambil Bawa Sabu, Ditangkap Polisi

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bintan karena telah memfasilitasi dan membantu kami atas suksesnya upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yahun 2023 ini,” ujarnya.

Setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan syukuran di Aula Kantor Pemkab Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *