banner 728x90
Kadis PUPR Karimun Cahyo Prayitno mendampingi Bupati Karimun Aunur Rafiq menyerahkan sapi kurban kepada juru sembelih, Jumat (30/6/2023). F- ist

Foto Dinas PUPR Karimun Kurban 3 Ekor Sapi

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Dinas PUPR Kabupaten Karimun tahun ini melakukan penyembelihan 3 ekor hewan kurban, Jumat (30/6/2023). Penyembelihan tiga ekor sapi hewan kurban ini dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Kepala Dinas PUPR Karimun Cahyo Prayitno. Berikut beberapa foto kegiatan penyembelihan hewan kurban Dinas PUPR Karimun tersebut.

“Alhamdulilah, tahun ini Dinas PUPR Karimun dapat melakukan pemotongan (sembelih) 3 ekor sapi untuk dijadikan kurban,” kata Kepala Dinas PUPR Cahyo Prayitno.

Pegawai Dinas PUPR Karimun dan masyarakat membersihkan serta membagi daging hewan kurban. F- ist

Hewan kurban ini diperoleh dari pegawai Dinas PUPR dan dinas lainnya yang menjadi peserta. Dikumpulkan selama 1 tahun, dan ini sudah bertahun-tahun berlangsung.

Baca Juga :  Penyebar Video Asusila Mahasiswi Politeknik Negeri Batam Ditangkap, Penyebabnya karena Cinta

Cahyo berharap, ke depan Dinas PUPR Karimun dapat menyembelih hewan kurban untuk dibagikan kepada yang berhak menerima.

Proses penyembelihan hewan kurban milik Dinas PUPR Karimun. F- ist

Kegiatan penyembelihan hewan kurban di Kantor Bupati Karimun secara rutin ini, disambut baik oleh Bupati Karimun H Aunur Rafiq.

Pegawai Dinas PUPR membersihkan dan membungkus daging sebelumnya diserahkan kepada masyarakat. F- ist

“Dinas PUPR Karimun telah rutin melakukan pemotongan hewan kurban. Dan menjadi satu-satunya Dinas atau OPD yang melakukannya di area kantor, dan dibagikan kepada masyarakat,” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq didaulat menyerahkan sapi kepada tim juru sembelih secara simbolis. Dan ia berharap kegiatan ini dapat diikuti dinas atau OPD lainnya di lingkungan Pemkab Karimun.

Kadis PUPR Karimun Cahyo Prayitno mendampingi Bupati Karimun Aunur Rafiq menyerahkan sapi kurban kepada juru sembelih. F- ist

“Semoga kurban kali ini menjadi keberkahan, mereka yang berkurban diberikan Allah SWT kebaikan, kebahagian di tengah keluarga dan semakin meningkatkan keimanannya. Serta amanah melaksanakan tugas sehari-hari,” pesan Aunur Rafiq. (nurul atia/ion)

Baca Juga :  Ahdi Muqsith Melantik Dewan Hakim MTQH Ke-XIII Bintan, Penilaian dengan Digital

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *