banner 728x90
Atlet Cabang Olahraga Gulat Bintan Top Fighter-Ranger Fighteam berhasil memboyong medali event olahraga beladiri 'Betumbuk' Mixed Martial Art (MMA) & Kickboxing, di Kota Batam.F-Istimewa

Atlet Gulat Bintan Boyong Medali Emas Betumbuk MMA di Batam

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Atlet Cabang Olahraga Gulat Bintan Top Fighter-Ranger Fighteam berhasil memboyong medali event olahraga beladiri ‘Betumbuk’ Mixed Martial Art (MMA) & Kickboxing, di Kota Batam.

Event yang digelar24-25 Juni 2023 tersebut terpusat di One Batam Mall, Batam, Kepri. Ajang bergengsi yang diikuti atlet se Kepri ini dibuka secara resmi Rizki Faisal.

Adhe permana, Pelatih Ranger Fighteam mengucap rasa syukur atas prestasi yang diraih para atletnya di ajang bergengsi tersebut.

Dalam ajang tersebut, Adhe menerjunkan tiga atlet, Maria Ratu Felicia menyumbang medali emas, serta Leo, dan atlet Batam turut memberi emas untuk Kickboxing Bintan.

Baca Juga :  Semarak Ramadan dan Peringatan Hari Kartini, PIP Gelar Ramadhan Fair 2023

“Kami sangat apresiasi karena atlet kita bisa mengalahkan lawan mereka dengan baik,” terangnya.

Senada juga Ketua Harian Kickboxing Bintan, Rio yang juga merasa bangga karena atlet Bintan di acara ‘Betumbok’ ini mampu mengalahkan petarung yang tak kalah profesional.

Bangganya lagi, setelah Event ‘Betumbok’ ini dilangsungkan tiga atlet ini berhasil merebut tiket Seleknas persiapan Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) di Jakarta.

“Semalam atlet kita dari Bintan baru diterbangkan ke Seleknas Pra PON,” tambahnya.

Pihaknya juga mengucap terimakasih kepada Bupati Bintan Roby Kurniawan sebagai pembina Beladiri di Bintan yang mendukung atlet Gulat dalam ajang ini.

Baca Juga :  Musda Ke-IV PDK Kosgoro 1957 Kepri, Taba Iskandar Mendorong Kader Jadi Pengusaha

“Kami mengucapkan rasa syukut dan berterimakasih kepada Pak Roby Kurniawan dan seluruh jajaran yang mendukung, orangtua atlet dan pelatih yang habis-habisan meluangkan tenaganya untuk Bintan berjaya dalam ajang ini,” sebutnya.

Pihaknya berharap, atlet muda dari Kickboxing Bintan ini terus menyumbang emas dalam laga-laga lainnya, hingga dilirik menjadi perwakilan untuk ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2024 mendatang di Aceh-Sumut.

“Dua atlet kita yang menyumbang dua emas dan dua perak ini, sangat potensial untuk membawa nama baik Kepri di kancah nasional,” imbuhnya demikian.(yen)

Baca Juga :  Cen Sui Lan Perjuangkan Agar Fly Over di Batam Tetap Dibangun

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *