banner 728x90
Pengerjaan semenisasi melalui program PISEW aspirasi Cen Sui Lan di Desa Sei Sebesi, Kecamatan Kundur, Labupaten Karimun, Kepri. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Tahun Anggaran 2023, Cen Sui Lan Mengalokasikan Rp1,25 Miliar untuk Desa Sei Sebesi Karimun

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) mengalokasikan dana aspirasinya mencapai Rp1,25 miliar untuk Desa Sei Sebesi, Kundur, Kabupaten Karimun, pada tahun anggaran 2023. Dana tersebut dialokasikan melalui program PISEW, Pamsimas dan Sanitasi Desa (Sandes).

Dana aspirasi Cen Sui Lan yang ditujukan untuk program Pengembangan Infrastruktur Sosial dan Ekonomi Wilayah (PISEW) itu direalisasikan untuk pembangunan jalan semenisasi. Jalan semenisasi tersebut dibangun di Desa Sei Sebesi menuju tepi laut. Saat ini, pengerjaan program PISEW tersebut sudah mencapai 80 persen.

Baca Juga :  2022, Realisasi Belanja APBD Provinsi Kepulauan Riau Peringkat Pertama Se-Indonesia

Nazaruddin selaku Kades Sei Sebesi, Kundur, Kabupaten Karimun mengucapkan terima kasih kepada Cen Sui Lan, karena tahun 2023 sudah mengalokasikan anggaran untuk program PISEW, Pamsimas dan Sanitasi Desa di Desa Sei Besi, Kundur, Karimun.

“Alhamdulillah, pekerjaan untuk program PISEW itu sudah dilaksanakan. Tak lama lagi selesai,” kata Nazaruddin.

Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri menyebutkan, anggaran yang dialokasikan untuk Desa Sei Sebesi di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau itu mencapai Rp1,25 miliar.

Baca Juga :  KONI Kepri Perlu Tambahan Rp3,225 Miliar, Ini Bonus Atlet Berprestasi di PON Papua

“Dana aspirasi saya untuk Desa Sei Sebesi itu ditujukan untuk pembangunan jalan, ada Pamsimas dan sanitasi desa,” kata Cen Sui Lan.

Hasil sementara kegiatan semenisasi melalui program PISEW aspirasi Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri, di Desa Sei Sebesi, Kundur, Kabupaten Karimun, Kepri. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Menurut Cen Sui Lan, program PISEW di Desa Sei Sebesi, Kundur, Kabupaten Karimun ini bertujuan untuka membuka akses agar lebih lancar. Kegiatan dilaksanakan oleh masyarakat melalui Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD).

“Infrastruktur desa baik, dan ekonomi masyarakat Sei Sebesi pun meningkat,” tambah Cen Sui Lan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *