banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dwikora Tanjung Uban, Bintan Utara, Selasa (27/6/2023). F- humas polres bintan

Kapolres Bintan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dwikora Jelang HUT Bhayangkara

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM dan jajaran Polres Bintan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dwikora Tanjung Uban, Bintan Utara, Selasa (27/6/2023). Upacara ziarah yang dipimpin Kapolres Bintan ini dilaksanakan menjelang HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Ziarah ke TMP Dwikora Tanjung Uban ini, Kapolres Bintan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ila Riky Iswoyo, Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg beserta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan.

Turut hadir Pejabat Utama Polres Bintan, pengurus Bhayangkari Cabang Bintan dan pengurus Bhayangkari Ranting Bintan Utara serta personel Polres Bintan dan personel Batalyon B Pelopor Sat Brimobda Polda Kepri.

Baca Juga :  Tindak Kekerasan Meningkat, Dewi Kumalasari dan Komnas Perempuan Bahas SPPT PKKTP

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyampaikan, ziarah ke taman makam pahlawan Dwikora tersebut merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

“Kita hargai dan hormati kepada Pahlawan yang telah gugur untuk Negara Republik Indonesia ini. Ziarah ini satu bukti kecintaan kami Polres Bintan kepada para pahlawan yang telah gugur. Kami persembahkan untuk para pahlawan yang telah mendahului kita, walau hanya dalam bentuk karangan bunga dan bunga-bunga yang ditaburkan di makam. Namun maknanya sangat berart,” tutur AKBP Riky Iswoyo.

Baca Juga :  Jelang Open Ceremony, Obor Porprov 2022 Kepri Disemayamkan di Bandar Seri Bentan

Di lokasi Taman Makam Pahlawan Dwikora Tanjung Uban, usai upacara yang dipimpin oleh Kapolres Bintan, dilanjutkan dengan menaburkan bunga di atas makam para pahlawan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *