banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menabur bunga ke laut sebagai bentuk penghargaan kepada pahlawan di Pe;abuhan KPLP Tanjung Uban, Selasa (27/6/2023). F- humas polres bintan

Kapolres Bintan Pimpin Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan KPLP Tanjung Uban

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan melaksanakan upacara Tabur Bunga menjelang HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, di Pelabuhan KPLP Tanjung Uban, Selasa (27/6/2023). Upara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM.

Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ila Riky Iswoyo, Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg beserta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan. Serta Pejabat Utama Polres Bintan, pengurus Bhayangkari Cabang Bintan dan pengurus Bhayangkari Ranting Bintan Utara serta personil Polres Bintan dan personil Batalyon B Sat Brimobda Polda Kepri.

Baca Juga :  Cen Sui Lan 'Merias' SDN 003 Sawang Selatan dengan Anggaran Rp5 Miliar

Setelah pelaksanaan Upacara dan pelarungan Karangan Bunga di laut yaitu di pelabuhan KPLP Tanjung Uban, selanjutnya Kapolres Bintan dan rombongan melakukan penaburan bunga di laut dengan menggunakan Kapal milik KPLP KN Kalimasadha P.115 dengan Nakhoda Capten Deddy Surachmad.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyampaikan upacara Tabur Bunga ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

“Terima kasih kepada KPLP yang telah memfasilitasi kami melaksanakan Upacara Tabur Bunga yang dilaksanakan di pelabuhan milik KPLP, selanjutnya juga memfasilitasi Kapal yang digunakan penaburan Bunga di laut,” ujar Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Selama Agustus, Pasang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul

“Inilah salah satu bukti kecintaan kami Polres Bintan kepada para Pahlawan yang telah gugur, Kami persembahkan untuk para pahlawan yang telah mendahului kita walau hanya dalam bentuk Karangan Bunga dan bunga-bunga yang di taburkan di atas laut namun maknanya sangat berarti sebagai bukti Polri menghargai jasa para Pahlawan,” tambah AKBP Riky Iswoyo SIK MM. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *