banner 728x90
Iptu Sofyan Rida SH MH Kasat Resnarkoba Polres Bintan serta Iptu Missyamsu Alson Kasi Humas, berpose dengan peserta dan pemenang lomba stand up comedy. F- humas polres bintan

Asur Menjuarai Lomba Stand Up Comedy HUT Bhayangkara di Polres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Asur tampil sebagai juara pada lomba stand up comedy yang digelar Polres Bintan, dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-77, Kamis (22/6/2023) malam. Lomba stand up comedy HUT Bhayangkara di Polres ini digelar di Kedai Santuy, Kampung Baru Keke, Kijang Kota, Bintan Timur.

Stand up comedy yang diikuti delapan peserta terbaik tersebut dihadiri Iptu Sofyan Rida SH MH Kasat Resnarkoba Polres Bintan, Iptu Missyamsu Alson PS Kasihumas Polres Bintan, Ipda Yusan Saka Firman STrK Kanit 2 Satres Narkoba Polres Bintan, tiga orang dewan juri, dan puluhan warga

Baca Juga :  Kedai Kopi Rakyat Berbagi Ratusan Takjil untuk Pejalan Kaki dan Pengendara

Iptu Sofyan Rida SH MH Kasat Resnarkoba Polres Bintan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77 untuk seluruh Polri yang ada di Indonesia terkhusus Polres Bintan. Kemudian, Kasat Resnarkoba mengucapkanterima kasih kepada warga yang menyaksikan lomba stand up comedy, rangkaian kegiatan Polres Bintan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Saya berharap, ke depan kami dari Polri semakin baik dan semakin dekat dengan masyarakat. Mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas,” ujar Kasat Resnarkoba Polres Bintan.

“Suatu kehormatan bagi kami telah diberikan wadah untuk melaksanakan kegiatan stand up comedy competition di Kedai Santuy Kijang Kota ini,” sambungnya.

Baca Juga :  Lagi, Hafizha Rahmadhani Menyerahkan Bantuan Baznas untuk Anak Yatim dan Kaum Duafa

Dari hasil penilaian dewan juri, Asur tampil sebagai juara pertama pada lomba stand up comedy HUT Bhayangkara yang digelar Polres Bintan. Juara kedua diraih oleh Ardi. Sedangkan Dika tampil sebagai juara ketiga. Masing peserta pemenang lomba stand up comedy ini diberikan hadiah uang pembinaan. Kegiatan ditutup dengan hiburan musik akustik. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *