banner 728x90
Harjo Waluyo Ketua PWI Bintan dan pengurus serta pengusaha Tanjung Uban Agus Yuliawan alias Alun menyerahkan paket sembako kepada warga kurang mampu, Kamis (22/6/2023). F- pwi bintan

PWI Bintan dan Pengusaha Tanjunguban Bikin Aksi Kemanusiaan Lagi untuk Warga Kurang Mampu

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – PWI Kabupaten Bintan dan sejumlah pelaku usaha Tanjunguban membikin aksi kemanusiaan lagi untuk warga kurang mampu. Kamis (22/6/2023), aksi kemanusiaan PWI Bintan bersama pengusaha swasta ini dilaksanakan di gudang tempat usaha Agus Yuliawan alias Alun di Pasar Baru, Tanjung Uban, Bintan Utara.

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama pelaku usaha Tanjunguban, membagikan 85 paket sembako kapada warga kurang mampu di Jalan Bakti Praja, Kelurahan Tanjunguban Selatan, Kecamatan Bintan Utara, Kamis (22/6/2023) siang. Aksi kemanusiaan penyaluran bantuan ini dilaksanakan sempena Hari Lahir Pancasila 2023 dan menyambut Iduladhan 1444 hijriah.

Baca Juga :  800 Pedagang Menempati Pasar Baru di Januari 2024, Wako Tanjungpinang: Terima Kasih Bu Cen Sui Lan

Ketua PWI Bintan, Harjo Waluyo menyampaikan, pembagian 85 paket sembako kepada warga, adalah sebuah bentuk kepedulian atau aksi kemanusiaan dan kerja sama pengurus PWI Bintan bersama pelaku usaha, kepada warga yang kurang mampu. Ada pun paket yang dibagikan berupa beras 5 kg, 1 kg gula dan 1 kg minyak goreng.

“Alhamdulillah, tiga bulan terakhir kita bisa melaksanakan bakti sosial, berupa membagikan sejumlah paket Sembako kepada warga,” sebut Harjo didampingi pengurus PWI Bintan yang lainnya.

Harjo mengatakan, pembagian Sembako adalah salahsatu media bagi pengurus PWI Bintan, untuk meningkatkan tali siratullrahmi baik dengan pelaku usaha dan masyarakat.

Baca Juga :  Jumat Curhat Kapolres Bintan, Warga Malang Rapat Mengeluh Soal Lampu Jalan dan Limbah Minyak Hitam

“Semoga, baik pelaku usaha dan penerima Sembako, kedepan mendapatkan manfaat dan berkah dari kegiatan bakti sosial ini. Serta menjadi motivasi seluruh elemen masyarakat, untuk meningkatkan kepdulian antar sesama,” harapnya.

Mewakili pengusaha Tanjunguban, Agus Yuliawan alias Alun, menyampaikan apresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada pengurus PWI Bintan. Karena sudah mendukung dan bekerja sama dengan pelaku udaha, dalam melaksanakan bakti sosial.

Warga penerima bantuan sembako kegiatan aksi kemanusiaan PWI Bintan bersama pengusaha Tanjunguban Agus Yuliawan alias Alun mendengarkan sambutan Harjo Waluyo selaku Ketua PWI Bintan. F- pwi bintan

“Apresiasi kepada pengurus PWI Bintan, atas kerja sama ini. Sehingga suksesnya pelaksanaan bakti sosial ini. Semoga dalam kesepatan dan kegiatan yang lain bisa terus bekerjasama untuk kegiatan sosial lainnya,” kata Alun.

Baca Juga :  Samawa, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Resmi Menikah, Jokowi-Prabowo Saksinya

Dalam aksi kemanusiaan berbagi Sembako tersebut, turut di hadiri oleh pelaku usaha, Bhabinkamtibmas, Pengurus PWI Kabupaten Bintan, Kumpulan Relawan Donor Darah (Redasin), ketua RT setempat, serta penerima bantuan dan unsur lainnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *