banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan PJu bersama Ketua RT pemenang lomba Pos Kamling atau Satkamling pada Apel Kasatkamling tahun 2023, Rabu (21/6/2023). F- humas polres bintan

Polres Bintan Menilai Pos Kamling Secara Diam-diam, Berikut Pemenang Lombanya

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan dan jajaran Polsek memberikan penilaian terhadap Pos Kamling atau pos ronda di lingkungan masyarakat Bintan, secara diam-diam. Pemenang lomba Pos Kamling pun diumumkan pada Apel Kasatkamling, Rabu (21/6/2023). Berikut pemenang lomba Pos Kamling di Kabupaten Bintan.

Kepolisian Resor Bintan menggelar apel Kasatkamling bersama, Rabu (21/6/2022) pagi. Apel dipimpin oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM di halaman apel Mapolres Bintan. Apel ini dihadiri oleh perwakilan Polsuspas, perwakilan Satkamling, dan Bhabinkamtibmas. Turut serta Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg dan Pejabat Utama Polres Bintan, Polsuspas Umum Kelas II A Tanjungpinang, Polsuspas Narkotika Kelas II A Tanjungpinang, para Bhabinkamtibmas Polres Bintan, dan Linmas Satkamling Gabungan.

Baca Juga :  Penampilan Juicy Luicy Memukau Ribuan Generasi Z Tanjungpinang di Melayu Square

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyampaikan, kegiatan apel ini adalah salah satu upaya Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk mempercepat revitalasi Satkamling. Semoga kegiatan ini dapat mengoptimalkan peran Satkamling dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan mengoptimalkan Satkamling dalam pengemban fungsi kepolisian guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat secara swakarsa,” harap Kapolres Bintan.

Beberapa pekan sebelum apel ini digelar, Polres Bintan dan jajarannya melaksanakan penilaian terhadap Pos Kamling yang ada di Kabupaten Bintan. Namun, peserta Pos Kamling tidak mengetahui dengan kegiatan lomba Pos Kamling terbaik ini. Penialain dan pengecekan Pos Kamling dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Bintan AKP Samianto.

Baca Juga :  Puncak Hari Jadi Ke-75 Kabupaten Bintan, Roby Kurniawan: Evaluasi Kinerja untuk Kemajuan

Dari hasil penilaian, berikut ini Pos Kamling terbaik di wilayah Kabupaten Bintan, tahun 2023:

Juara 1, Pos Satkamling Perum Yudha Oktaviari Bintan RT05/RW03 Kelurahan Sungai Lekop, Kecamatan Bintan Timur (1.287 poin)
Juara 2, Pos Kamling Cendrawasih RW05 Kelurahan Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara (1.200 poin)
Juara 3, Pos Kamling Perum Mawadah RT05/RW05 Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang (870 poin)

Pada apel Kasatkamling tersebut, Kapolres Bintan memberikan hadiah serta piagam penghargaan kepada para pemenang lomba Pos Kamling di Kabupaten Bintan, tahun 2023. (yen)

Baca Juga :  Masjid Muthmainah Kavling Sagulung Belum Diplester, Ansar Ahmad Bantu 200 Sak Semen

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *