banner 728x90
Ketua PKK Bintan Hafizha Rahmadhani dan Kepala Dispora Bintan Hasfi Handra bersama peserta pelatihan kewirausahaan tata busana di de Bintan Villa, Selasa (20/6/2023). F- diskominfo bintan

Anak Bintan Diberi Pelatihan Kewirausahaan Tata Busana, Hafizha: Semoga Lahir Entrepreneur Muda

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Puluhan anak Bintan diberi pelatihan kewirausahaan tata busana. Pelatihan kewirausahaan tata busana yang digelar Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bintan ini dibuka secara resmi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani. Hafizha berharap, semoga lahir entrepreneur (pengusaha) muda.

Pelatihan kewirausahaan bagi pemuda dan pemudi tahun 2023 tersebut dilaksanakan di de Bintan Villa, Selasa (20/6/2023). Kegiatan pelatihan mengangkat tema tentang “Membangkitkan minat kewirausahaan melalui tata busana”.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bintan Hasfi Handra menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membina anak Bintan, pemuda dan pemudi di bidang tata busana. Guna meningkatkan produktivitas, meningkatkan mutu, dan kecakapan bagi pemuda/pemudi di kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Pegawai Diminta Memedomani Perilaku BerAKHLAK

“Adapun para peserta, para pemuda/pemudi yang berdomisili di Kabupaten Bintan, perwakilan dari kecamatan. Jumlahnya mencapai 78 orang,” sebut Hasfi Handra.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani Putri mengatakan, pelatihan kewirausahaan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya serta dapat meningkatkan kapasitas dan kecakapan diri para pemuda untuk berwirausaha.

Menurutnya dengan pelatihan kewirausahaan tersebut tentunya akan dapat melahirkan para pengusaha muda yang berkompeten, dan mampu mendongkrak perekonomian di usia muda hingga kelak dewasa nanti.

Baca Juga :  Mutasi, Ini Nama Wakapolda dan Perwira Baru di Polda Kepri

“Saya berharap para peserta hendaknya dapat mengikuti dan menerima manfaat dari adanya pelatihan ini dengan sebaik-baiknya. Sehingga nantinya akan terbentuk entrepreneur (pengusaha) muda baru di Bintan,” harap Hafizha Rahmadhani. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *