banner 728x90
Perebutan bola antarpemain pada pertandingan Indonesia versus Argentina di stadion GBK, Senin (19/6/2023) malam. F- dok/suaraserumpun.com

Tanpa Lionel Messi, Indonesia Kalah 0-2 Versus Argentina, Presiden Menyalami Skuat Garuda

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Argentina menghadapi Timnas Indonesia, tanpa Lionel Messi. Alhasil, Timnas Indonesia kalah 0-2 versus Argentina, Senin (19/6/2023) malam. Presiden RI Jokowi pun turun ke lapangan dan menyalami skuat Garuda, Timnas Indonesia.

Tatkala tanpa Lionel Messi di kubu lawan, Timnas Indonesia tidak kalah dengan skor yang mencolok saat melawan Argentina, dalam ajang FIFA Matchday. Indonesia versus Argentina berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung, Senin (19/6/2023) malam WIB. Tim Tango memimpin 1-0 di babak pertama lewat gol Leandro Paredes.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Bersama PLN Bangun SKLTM Penghubung Batam-Pulau Buluh

Argentina menutup pertandingan dengan skor 2-0 setelah menambah gol lagi selepas jeda. Cristian Romero yang bobol gawang Ernando Ari tersebut.

Usai pertandingan, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menpora Dito dan Ketum PSSI Erick Thohir turun ke lapangan setelah laga Indonesia vs Argentina. Jokowi menyalami para skuad Garuda.

Selebrasi pemain Argentina tanpa Lionel Messi saat mencetak gol ke gawang Timnas Indonesia pada FIFA Matchday di stadion GBK, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam. F- dok/suaraserumpun.com

Selepas laga, kedua kesebelasan seperti biasa bersalaman. Tak lama setelahnya, orang nomor satu Indonesia, Presiden Jokowi turun ke lapangan!

Jokowi turun dari tribun VIP dan kemudian menyalami para pemain Timnas Indonesia. Jokowi ditemani oleh Menpora Dito dan Ketum PSSI Erick Thohir. Presiden RI Jokowi turut menyalami pelatih Shin Tae-yong dan staf pelatih. Kemudian, ditutup dengan berfoto bersama. (yen)

Baca Juga :  Tragedi Kapal Karam Pengangkut TKI Ilegal, 17 Korban Belum Ditemukan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *