banner 728x90
Direktur Niaga Teknologi dan Pengembangan PT Dirgantara Indonesia Moh Arif Faisal menyerahkan bantuan MCK kepada pondok pesantren Idris Bintan, Sabtu (17/6/2023). F- diskominfo kepri

PT Dirgantara Indonesia Bantu MCK untuk Dua Pondok Pesantren di Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – PT Dirgantara Indonesia (PTDI) dan anak perusahaannya PT Nusantara Turbin Propulsi (PT NTP) memberikan bantuan pembangunan sarana MCK untuk dua pondok pesantren di Kabupaten Bintan. Pondok pesantren yang menerima bantuan itu adalah Ponpes Syaikh Zainuddin Nahdatul Wathan dan Ponpes Idris Bintan.

Bantuan tersebut merupakan salah satu kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan, bentuk nyata kepedulian PTDI terhadap kepentingan masyarakat. Pemberian bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur Niaga, Teknologi dan Pengembangan PTDI, Moh Arif Faisal kepada Pimpinan Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan Bintan, Saepuddin.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Kijang Mengawasi Penyaluran BLT dari Dana Desa

Serta Ketua Pembina Yayasan Pondok Pesantren Idris Bintan, Muqtafin Trenggono di Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang, Sabtu (17/06).

“Untuk TJSL kali ini, kami menyasar Pesantren di Tanjungpinang. PTDI sebagai salah satu anggota Holding Defend ID memberikan bantuan pembangunan sarana MCK yang diharapkan dapat membawa manfaat bagi warga di sini. Ini adalah komitmen PTDI dalam melaksanakan program TJSL, berperan aktif dalam menyediakan fasilitas yang layak, sebagaimana yang dibutuhkan warga setempat,” kata Moh Arif Faisal.

Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad sangat mengapresiasi TJSL yang diberikan PTDI untuk dua ponpes di Kabupaten Bintan. Menurutnya kehadiran korporasi memang harus dirasakan masyarakat dampaknya melalui program sosial dan lingkungan.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: 2024, Dibangun Jembatan Senayang-Sebangka di Kabupaten Lingga

“Jadi selain membawa pesawat N219, PTDI juga memberikan bantuan untuk ponpes di Bintan. Ini sangat kita hargai karena base PTDI itu di Bandung tapi mau memperhatikan masyarakat di daerah kita juga,” kata Gubernur Kepri.

Hingga saat ini, PTDI terus komitmen dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang dikemas melalui program-program yang tidak hanya bermanfaat, namun juga berkelanjutan dan berefek ganda. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *