banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo didampingi Wakapolres Kompol M Tahang SAg menyerahkan bantuan sembako kepada warakawuri di Bintan Utara. F- humas polres bintan

Polres Bintan Menyalurkan Ratusan Paket Sembako, Berikut Kelompok Penerimanya

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan menyalurkan ratusan paket sembako, menjelang peringatan HUT Bhayangkara ke-77, Jumat (16/6/2023) dan Sabtu (17/6/2023). Paket sembako yang diberikan tersebut berupa beras, gula, kopi, teh dan telur. Berikut kelompok penerima bantuan tersebut, selain pengurus rumah ibadah dan warakawuri.

Pemberian paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM didamping Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg, dan Kapolsek Bintan Utara. Penyerahan paket Sembako tersebut dilakukan di wilayah hukum Polsek Bintan Utara, Jumat (17/6/2023).

Baca Juga :  Persoalan Lahan Selesai, TPU Bintan Utara Diresmikan Bupati Bintan

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengatakan, kegiatan pemberian paket sembako tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, salah satu kegiatannya yaitu menyalurkan paket Sembako.

“Jumlah paket Sembako yang kami targetkan sebanyak 750 paket yang berisikan kebutuhan rumah tangga atau kebutuhan dapur. Yaitu bahan makanan dan minuman,” sebut Kapolres Bintan.

Sasaran penerima bantuan sosial berupa paket sembako tersebut yaitu pengurus rumah ibadah, warakawuri, para pekerja kasar atau buruh serabutan, ibu rumah tangga dan masyarakat lainnya.

Baca Juga :  Diresmikan Airlangga Hartarto, Masjid Tanjak Jadi Ikon Baru di Kepri

Penyerahan paket sembako yang dilakukan Kapolres Bintan di Bintan Utara tersebut, dengan cara mendatangi rumah-rumah penerima bantuan. Sedangkan untuk wilayah Polsek lainnya penyerahan paket sembako dipimpin oleh Kapolsek masing-masing juga mendatangi rumah masyarakat yang menerima.

Kapolres Bintan berharap dengan diberikannya bantuan paket sembako tersebut dapat sedikit membantu beban masyarakat. Sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri dalam situasi apapun. Polri tidak hanya sebagai penegak hukum saja. Tapi juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presisi. (yen)

Baca Juga :  KONI: 40 Cabor yang Masuk Dalam Usulan Porprov 2022 Kepri

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *