banner 728x90
Laksma TNI Kemas M Ikhwan Madani Danlantamal IV Batam bertukar cendera mata dengan Gubernur Kepri Ansar Ahmad pada saat pamit pindah tugas, Jumat (16/6/2023). F- diskominfo kepri

Laksma TNI Kemas M Ikhwan Madani Pamit Pindah Tugas ke Gubernur Kepri

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Laksamana Pertama (Laksma) TNI Kemas M Ikhwan Madani mengakhiri masa jabatannya sebagai Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Batam. Jumat (16/6/2023), Laksma TNI Kemas M Ikhwan Madani pamit pindah tugas ke Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Tanjungpinang.

Laksma Kemas akan melanjutkan pengabdiannya sebagai Direktur F Badan Intelijen Strategis TNI (BAIS TNI) di Markas Besar TNI. Dalam pertemuan tersebut Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengapresiasi kinerja luar biasa yang telah ditunjukkan oleh Danlantamal IV Batam selama menjabat.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan kinerja yang luar biasa dari Danlantamal IV Batam dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Kepri, terutama dalam mengatasi permasalahan narkoba di daerah ini,” ujar Gubernur Kepri.

Baca Juga :  Cerita di Balik Kunker, Cen Sui Lan Menangis Melihat Toilet Lebih Megah Dibandingkan Rumah Pak RT

Tanda pamit Laksma Kemas kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad ditandai dengan jabat tangan keduanya sebagai apresiasi atas kolaborasi yang telah terjalin selama ini, dan Gubernur Ansar mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Terima kasih saya ucapkan, dan selamat bertugas di tempat yang baru. Dan tentunya Pemprov Kepri selalu mendukung atas segala upaya demi pembangunan Kepri semakin lebih baik lagi kedepannya,” ucap Ansar Ahmad.

Laksma Kemas menjelaskan, pihaknya telah berhasil melaksanakan operasi pencegahan dan pengamanan di pelabuhan kecil yang dikenal sebagai “pelabuhan tikus” karena menjadi pintu masuk utama bagi peredaran narkoba di Provinsi Kepri.

Baca Juga :  Hj Dewi Kumalasari Meresmikan GOR Badminton Hadi Wan Arena Kijang

“Melalui kerjasama yang erat dengan Pemprov Kepri dan aparat kepolisian serta instansi terkait lainnya, Danlantamal IV Batam telah berhasil menggagalkan beberapa upaya penyelundupan narkoba yang berpotensi merusak generasi muda di Kepri,” ujar Laksma Kemas.

Laksma Kemas juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus melanjutkan upaya pemberantasan narkoba serta memperkuat kerjasama dengan pihak-pihak terkait guna menjaga keamanan dan kedamaian di Provinsi Kepulauan Riau.

Laksma Kemas mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad atas dukungan yang diberikan selama masa tugasnya di Danlantamal IV Batam.

Baca Juga :  HUT Ke-16, BPR Bintan Me-Launching Aplikasi E-Wallet BiEaSy, Simak Manfaatnya

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dan kerjasama yang luar biasa dari Gubernur Ansar dan seluruh jajaran pemerintah daerah dalam menjalankan tugas kami di sini. Semoga kerjasama ini terus berlanjut untuk mewujudkan keamanan dan kemakmuran masyarakat Kepulauan Riau,” ungkapnya.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan penukaran cendera mata antara Laksma Kemas dan Gubernur Kepri Ansar Ahmad, sebagai tanda persahabatan dan penghargaan atas kerja sama yang telah terjalin selama ini. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *