banner 728x90
Elyza Riani Ketua Bidang I PKK Bintan memberikan materi pelatihan tertib administrasi kepada kader PKK Desa Pengujan, Teluk Bintan, Senin (12/6/2023). F- diskominfo bintan

Kader PKK Desa Pengujan Dibekali Ilmu Tertib Administrasi

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Belasan kader PKK Desa Pengujan, Kecamatan Teluk Bintan dibekali ilmu tertib administrasi. Pelatihan tertib administrasi bagi kader PKK Desa Pengujan ini dibuka secara resmi oleh Elyza Riani selaku Ketua Bidang I TP-PKK Kabupaten Bintan mewakili Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani, Senin (12/6/2023).

Pembukaan pelatihan tertib administrasi bagi kader PKK Desa Pengujan ini dihadiri Camat Teluk Bintan Indra Gunawan, Kades Pengujan Zulfitri dan tokoh masyarakat Desa Pengujan.

Elyza menyampaikan, satu keberhasilan program kerja mestilah didukung dengan tertib administrasi atau pendataan yang lengkap dan baik. Karena menurutnya, tertib administrasi telah menjadi bagian penting bagi setiap pihak dalam menjalankan dan menyukseskan suatu program.

Baca Juga :  Seratusan Personel Polda Kepri dan Jajaran Dimutasi, Cut Putri Amelia Jadi Kasatlantas Lagi

“Data administrasi menjadi bagian sangat penting dalam keberhasilan sebuah program kerja,” ujarnya.

Saat ini, kata Elyza, pembangunan desa telah menjadi bagian terpenting dalam menentukan keberhasilan dari pembangunan suatu daerah. Seluruh proses kegiatan pembangunan yang berlangsung di desa/kelurahan juga merupakan bagian tak terpisahkan dari pembangunan yang mencakup seluruh aspek kehidupan dan penghidupan masyarakat.

“Untuk itu, TP-PKK Kabupaten Bintan tentunya mengharapkan peran serta masyarakat. Hal ini sangat dibutuhkan dalam kesuksesan dan kemajuan daerah,” tutupnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *