banner 728x90
Sekda Bintan Ronny Kartika membuka secara resmi open turnamen sepak bola Dendun Cup tahun 2023 di Desa Dendun, Kecamatan Mantang, Minggu (11/6/2023). F- diskominfo bintan

Open Turnamen Sepak Bola Dendun Cup Dimulai, Diikuti 64 Peserta

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Open turnamen sepak bola Dendun Cup tahun 2023 dimulai, Minggu (11/6/2023). Open turnamen ini diikuti 64 klub sebagai peserta, dengan menggunakan sistem gugur.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Ronny Kartika membuka secara resmi open turnamen sepak bola Dendun Cup tahun 2023. Sekda Bintan menyampaikan, turnamen atau kejuaraan sepak bola ini menjadi wadah dalam menjalin silahturahmi sekaligus momen memperkenalkan Bintan.

“Secara tidak langsung, makin banyak unggahan mengenai turnamen ini nantinya, maka sedikit banyak akan makin mengenal Dendun sebagai salah satu pulau yang menawan di Bintan,” kata Ronny Kartika.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Mengalokasi Dana Aspirasi Rp500 Juta untuk Dua Desa di Natuna, Cek Kegiatannya

Ronny Kartika menyebutkan, Bintan dan Kepri umumnya, tak kalah hebat dari bakat-bakat di luar sana. Hal itu dibuktikan selama ini. Tidak sedikit bibit-bibit muda bermunculan dari wilayah kepulauan dan mampu meraih prestasi di tingkat nasional.

“Di sini lah saatnya dibuktikan, ditunjukkan semua kemampuan terbaik. Yang ikut bahkan dari kabupaten/kota lain. Pola permainan pun akan semakin berkembang,” tambahnya.

Sebelum kick-off babak pertama pertandingan pembuka, Sekda Bintan berharap agar turnamen ini bisa menjadi kejuaraan tahunan yang secara tidak langsung pun mendongkrak perekonomian masyarakat sekitar. (yen)

Baca Juga :  Abdul Haris Ikuti Acara Paritrana Award

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *