banner 728x90
Pemain Dharez FC U-22 pada pertandingan sepak bola di Bukit Batu, Bintan Buyu. F- sigit

Tim Dharez FC Bangkit Setelah Covid

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Setelah Covid-19 berlalu, tim Dharez FC mulai bangkit. Kini, para pemain Dharez FC sudah menginjak usia rata-rata U-22.

Sebelum pandemi Covid-19, Dharez FC menjadi tim yang patut diperhitungkan dalam setiap kejuaraan di Tanjungpinang maupun Bintan. Beberapa tahun terakhir, klub sepak bola anak muda ini hilang dari peredaran persepakbolaan. Kini, mereka bangkit lagi. Jangan salah, para pemain semakin matang. Usianya sudah beranjak dewasa.

Dharez FC U-22 sudah mengikuti beberapa kali turnamen. Baik dalam ajang uji coba trofeo, dan kejuaraan sepak bola di IFC Sungai Enam. Sekarang, mereka tampil di kejuaraan tarkam Bukit Batu, Bintan Buyu, Kabupaten Bintan. Dharez FC U-22 lolos ke babak 16 besar turnamen di Bukit Batu, setelah menang 5-0 atas PSBN.

Baca Juga :  Ada Gerakan Cinta Zakat di Kabupaten Bintan

“Kami mencoba yang terbaik untuk meraih hasil yang optimal dan selalu mendengarkan intruksi coach dalam setiap pertandingan,” kata Didit sang kapten Dharez.

Sigit D Hermawan pelatih Dharez FC mengatakan, para pemain Dharez dalam kondisi dan motivasi tinggi, serta semngat yang luar biasa. para pemain menatap turnamen sebagai momen kebangkitan sepak bola DhareZ FC.

“Besar harapan saya mewakili insan sepak bola Kepri, mudah-mudahan ke depan sepak bola di Kepri lebih baik lagi. Terutama generasi dan bibit-bibit unggul. Seperti yang sudah Dharez FC lakukan selama ini,” ucap Sigit D Hermawan, yang juga sebagai anggota TNI AL ini. (yen)

Baca Juga :  Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris: Chelsea Diimbangi Burnley, Manc United Tumbang

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *