banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyambut kedatangan rombongan Wapres RI Ma'ruf Amin saat meninjau Posyandu di Desa Ekang Anculai, Kamis (8/6/2023). F- diskominfo bintan

Roby Kurniawan Melaporkan Progres Pembangunan Bintan kepada Wapres RI

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bintan, Kamis (8/6/2023). Dalam kunjungan kerja ke Bintan tersebut, Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan beberapa inovasi dan progres pembangunan Bintan kepada Wapres RI.

Selama dua hari, orang nomor dua di Indonesia itu melaksanakan kunker ke Provinsi Kepri, Rabu hingga Kamis (8/6/2023). Selama kunker ini, Wapres RI menyaksikan pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan dan Keuangan Syariah (KDEKS) di Nirwana Lagoi, Wapres didampingi istrinya Wuri Ma’ruf Amin kemudian berkunjung ke Posyandu Kasih Ibu di Desa Ekang Anculai, Kamis (8/6/2023).

Baca Juga :  Job Fair PT BAI, Bupati Bintan: Ini Komitmen Kami Memperjuangkan Lapangan Kerja bagi Tenaga Kerja Lokal

Rombongan Wapres RI disambut langsung oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani. Wapres kemudian meninjau alur pelayanan Posyandu bagi anak dan lansia.

Melalui momen ini pula Wapres Am’ruf Amin menyerahkan bantuan program paket logistik keluarga serta memberikan beberapa arahan terkait isu terkini yang harus menjadi prioritas pemerintah dan masyarakat.

Bupati Bintan Roby Kurniawan terlihat beberapa kali berbincang dengan Wapres terkait progres pembangunan maupun kebijakan yang ada di Bintan. Hal ini yang dikatakannya sebagai upaya dalam menjalin koordinasi antarpemerintah daerah dan pemerintah pusat.

Baca Juga :  Cleaning Service Pemprov Dapat Sembako DWP Kepri

“Banyak hal yang bisa didiskusikan. Ada beberapa yang kita sampaikan, Alhamdulillah direspon positif dan akan disampaikan juga ke Bapak Presiden. Yang jelas suatu kehormatan setelah Presiden beberapa kali berkunjung ke Bintan, kali ini Wakil Preside pun datang ke kampung kita,” tutupnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *