banner 728x90
Pemain PBV Kapila bersama pelatih dan manajer usai tampil sebagai juara pada fun turnamen bola voli Pinang Wahana Tanjungpinang, Jumat (2/6/2023) malam. F- yen/suaraserumpun.com

PBV Kapila Juara Fun Turnamen Pinang Wahana Tanjungpinang 2023

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Klub bola voli Pinang Wahana, kini genap berusia 23 tahun. Pada momen aniversary ke-23, Pinang Wahana mengadakan fun turnamen bola voli kelompok putri. PBV Kapila tampil sebagai juara fun turnamen bola voli Pinang Wahana Tanjungpinang tahun 2023.

Fun turnamen bola voli Pinang Wahana 2023 ini dilaksanakan di lapangan voli Pinang Wahana, komplek stadion Sulaiman Abdullah, Kota Tanjungpinang, Jumat (2/6/2023). Fun turnamen Pinang Wahana ini diikuti 5 klub bola voli di Tanjungpinang dan Bintan.

Baca Juga :  Wan Siswandi dan Rodhial Huda Ingin Bangun Landasan Pesawat Perintis di Serasan

PBV Kapila berhasil tampil sebagai juara setelah berhasil meraih poin tertinggi, 11 poin. Disusul tuan rumah Pinang Wahana dengan 9 poin, Mekar Serumpun 7 poin. Sedangkan Khallas dan Toapaya Utara diperingkat akhir tanpa mengoleksi poin. PBV Kapila berhak mendapatkan medali emas dan Piala bergilir, pada kejuaraan perdana fun turnamen Pinang Wahana ini.

“Ke depan, akan dijadikan agenda rutin dan berkelanjutan. Kejuaraan fun turnamen ini kami beri nama festival volly putri Tanjungpinang. Insya Allah akan dilaksanakan secara berkelanjutan,” kata Ibnu Riza yang biasa dipanggil BJ ini.

Baca Juga :  Panlih Menyerahkan Hasil Verifikasi Administrasi Cawabup Bintan, Ini Tahapan Berikutnya

“Fun turnamen ini guna meningkatkan prestasi atlet. Ajang silaturahmi sesama atlet dan klub voli di Tanjungpinang dan Bintan,” tambahnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *