banner 728x90
Noverizki yang muda yang berani jadi Wali Kota Tanjungpinang bersama warga dan kaum milenial serta relawan dalam kegiatan kemasyarakatan. F- dok/suaraserumpun.com

Relawan Noverizki Menuju Wali Kota Tanjungpinang Mulai Menjamur

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Animo kaum milenial di Kota Tanjungpinang, begitu antusias ingin memiliki seorang pejabat wali kota, dipimpin oleh sosok yang muda. Buktinya, relawan Noverizki menuju Wali Kota Tanjungpinang mulai menjamur (banyak).

Noverizki ternyata tak main-main. Benar-benar sosok anak yang muda yang berani ingin menjadi Wali Kota Tanjungpinang periode 2024-2029 mendatang. Keinginan itu pun disambut positif bagi kalangan milenial. Sebab, Noverizki memiliki misi yang jauh ke depan.

Bagi Noverizki yang dilahirkan di Kota Gurindam ini, kemajuan Kota Tanjungpinang yang tertata, satu idaman besar. Apalagi, Kota Tanjungpinang merupakan ibu kota Provinsi Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Ini Catatan dan Hasil Investigasi Ombudsman RI Soal Relokasi 16 Kampung Tua dan Rempang Eco City

Bagi Noverizki, tata Kota Tanjungpinang perlu dipoles lebih baik lagi. Terutama penataan wilayah, itu harus seimbang. Terutama untuk wilayah pemukiman masyarakat, pusat perekonomian dan kawasan investasi. Nah, yang lebih penting lagi, pembenahan jalan di pemukiman warga dan penerangan listrik.

“Misi itu yang ingin diwujudkan Bang Nove (panggilan Noverizki). Misi itu juga yang disampaikannya kepada kami. Sekarang, kami menjadi relawan Noverizki. Beberapa relawan Noverizki lainnya, juga sudah terbentuk,” ujar Ryan, alumni SMA Negeri 4 Tanjungpinang, Selasa (30/5/2023).

Baca Juga :  Berwisata Saat Tahun Baru 2023, Turis Asal Jepang dan Australia Dapat Surprise di Bintan Resorts

Noverizki merupakan sosok milenial kelahiran Tanjungpinang alumni Universitas Trisakti sebagai Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota. Adalah studi bidang ilmu yang memiliki ketrampilan khusus dalam perencanaan wilayah kota (planologi). Noverizki merupakan alumni SMP Negeri 4 Tanjungpinang, dan alumni SMA Negeri 4 Tanjungpinang.

“Insya Allah, Noverizki merupakan sosok yang muda yang berani, dan semoga keinginannya menjadi Wali Kota Tanjungpinang terwujud. Pantas, dia kita dukung,” kata Rini, relawan Noverizki lainnya. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *