banner 728x90
Bupati Bintan, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan Forkopimda melaksanakan olahraga bersama di Mako TNI-AU Satrad 213 Tanjungpinang di Desa Sri Bintan, Selasa (30/5/2023). F- humas polres bintan

Bupati dan Kapolres Bintan Olahraga Bersama di Mako TNI-AU Satrad 213 Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menghadiri kegiatan olahraga bersama di Mako TNI-AU Satrad 213 Tanjungpinang, Desa Sri Bintan, Selasa (30/5/2023). Olahraga bersama Forkopimda ini guna meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan Forkompimda di Kabupaten Bintan.

Selain Dansatrad 213 Tanjungpinang Letkol Lek Emmaloka selaku tuan rumah, turut hadir Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SI K MM bersama-sama dengan Bintan Robby Kurniawan, Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson MPICT, Komandan Fasharkan Mentigi Kolonel Laut Basuki Tri Usodo, Danlanal Bintan, Sekda Bintan, Danramil 03 Bintan Utara, Sekcam Teluk Sebong, serta OPD Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Hubungan Ansar Ahmad dengan Saparuddin Muda 'Mencair'

Dansatrad 213 Tanjungpinang Letkol Lek Emmaloka selaku tuan rumah menyampaikan, kegiatan olahraga bersama antara TNI-Polri dan Forkompimda ini dilaksanakan dengan tema Melalui Olahraga bersama kita tingkatkan sinergitas TNI-POLRI dan Forkopimda dalam menjaga Kedaulatan NKRI di Kabupaten Bintan.

Rangkaian kegiatan diawali apel bersama dilanjutkan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ 88). Dilanjutkan dengan jalan santai dengan rute mengelilingi mako Satrad 213 Tanjungpinang. Serta ramah tamah. Untuk memeriahkan olahraga bersama tersebut juga dilaksanakan pertandingan bola voli.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan Forkompimda Kabupaten Bintan dalam menjaga dan menciptakan kedaulatan NKRI semakin aman kondusif terutama di Kabupaten Bintan,” harapnya.

Baca Juga :  Serba-serbi di Muda Fest 2023, Ada Batik Motif Rangak dan Dugong Bintan

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyampaikan, kegiatan olehraga bersama ini merupakan salah satu bentuk harmonisnya hubungan antara TNI-POLRI dengan pemerintah daerah. Selain olahraga bersama TNI-Polri dan Pemda juga melaksanakan kegiatan lainnya.

“TNI-Polri hadir ditengah masyarakat bersama dengan Pemerintah Daerah dalam situasi apapun untuk menjamin Kamtibmas di Kabupaten Bintan agar tetap Kondusif,” kata Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *