banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama Pengurus Ikatan Keluarga Kawanua Kepri. F- diskominfo kepri

Ansar Ahmad Mengajak Pengurus Ikatan Keluarga Kawanua Kepri Membangun Negeri

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad mengajak pengurus Ikatan Keluarga Kawanua Provinsi Kepulauan Riau untuk bersama membangun negeri. Harapan tersebut disampaikan Ansar Ahmad saat menerima audiensi Ikatan Keluarga Kawanua Kepri di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (30/5/2023).

Kawanua, dalam bahasa Minahasa diartikan sebagai penduduk negeri. Dan memiliki asal daerah yang sama dari yaitu Manado. Dalam audiensi tersebut, Gubernur Kepri Ansar Ahmad dengan penuh perhatian mendengarkan atas segala keluhan, saran, dan aspirasi dari Pengurus Ikatan Keluarga Kawanua.

Baca Juga :  Ombudsman Kepri: Masih Sedikit Sekolah yang Membuka Posko Pengaduan PPDB di Batam

“Dengan silaturahmi seperti ini, kita benar-benar dapat mendengar secara langsung apa yang dirasakan oleh masyarakat atas segala kinerja pemerintah, saya senang menyambut kedatangan Ikatan Keluarga Kawanua di Provinsi Kepri ini, dengan artian bertambahnya mitra pemerintah dalam membangun daerah,” kata Ansar Ahmad.

Pengurus Ikatan Keluarga Kawanua Provinsi Kepulauan Riau Wina Mawuntu meminta ketersediaan Gubernur Kepri Ansar Ahmad untuk berkenan melantik dan mengukuhkan Pengurus Ikatan Keluarga Kawanua Provinsi Kepulauan Riau pada bulan Juli mendatang.

“Selain silaturahmi, kedatangan kami ingin mengundang sekaligus meminta Gubernur Ansar untuk melantik seluruh anggota kepengurusan Ikatan Keluarga Kawanua nantinya,” harap Wina.

Baca Juga :  Meski PPKM Level 2, Polsek Gunung Kijang Masih Buka Dapur Umum

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan untuk berkenan hadir dalam pelantikan tersebut.

“Insya Allah, kita akan hadir nantinya. Ini juga menjadi momentum bagi kita dalam mempererat tali persaudaraan bersama Kawanua yang ada di Provinsi Kepri,” ujar Ansar Ahmad.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad pun mengajak seluruh Kawanua untuk turut serta dalam berpartisipasi membangun negeri, Provinsi Kepri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *