banner 728x90
Ramadhan Sananta bersama alumni dan pelatih PPLP Kepri, Kadispora Kepri M Ikhsan temu kangen di stadion Sri Tri Buana Dompak sebelum jumpa fans Persis Solo. F- yen/suaraserumpun.com

Foto Ramadhan Sananta Temu Kangen di Stadion Sri Tri Buana Sebelum Jumpa Fans Persis Solo

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Muhammad Ramadhan Sananta striker Timnas U-22 Indonesia akan menjalani kontrak dengan Persis Solo, selama dua musim ke depan. Ramadhan Sananta temu kangen dengan para pelatih dan alumni PPLP Kepri, serta sejumlah pejabat Pemprov Kepri dan seratus anak SSB di Stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang sebelum jumpa fans Persis Solo.

Berikut beberapa foto Ramadhan Sananta di stadion Sri Tri Buana, Dompak, Tanjungpinang, Kepri.

Ramadhan Sananta funfootball dengan anak-anak SSB di stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang, Kepri. F- dispora kepri

Muhammad Ramadhan Sananta bersama pemain alumni PPLP Kepri menggelar pertandingan persahabatan di stadion Sri Tri Buana Dompak, Sabtu (27/5/2023) petang. Hari pertama, Ramadhan Sananta melawan seratus anak SSB Bina Bintang Muda, PPSB Karya Muda dan PSTK. Ramadhan Sananta menikmati pertandingan funfootball.

Kemudian, Ramadhan Sananta bersama tim alumni PPLP Kepri melawan tim PS Shark sang juara Piala Gubernur Kepri zona Tanjungpinang. Serta menghadapi Bintanesia FC, runner-up zona Bintan. Pertandingan tersebut digelar di stadion Sri Tri Buana Dompak, Kota Tanjungpinang.

Ramadhan Sananta berpose dengan fans di stadion Sri Tri Buana Dompak. F- yen/suaraserumpun.com

Minggu (28/5/2023), Ramadhan Sananta bersama para pemain alumni PPLP Kepri kembali melaksanakan pertandingan ‘ceria’ di stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Kini, Ramadhan Sananta menghadapi tim Dispora Kepri yang diperkuat para pelatihnya.

Baca Juga :  Hj Dewi Kumalasari Meresmikan Progam Air Minum Sehat SMA Negeri 1 Bintan Timur

Ramadhan Sananta berhadapan dengan Kadispora Kepri Muhammad Ikhsan. Kemudian, tim Dispora Kepri diperkuat pelatih kiper PPLP Kepri Ardana, serta pelatih Sapto Nugroho. Selain itu, tim Dispora Kepri diperkuat oleh Kapolresta Tanjungpinang, Anggota Komite Eksekutif Asprov PSSI Kepri Hendry dan Seviyandi Bakar, Ketua Askab PSSI Bintan Arwan dan sejumlah pimpinan FKPD lainnya.

Sedangkan tim PPLP Kepri dimotori Ramadhan Sananta bersama para alumni pemain PPLP Kepri dan pelatih PPLP Kepri coach Iwan. Dalam pertandingan ini, Ramadhan Sananta mencetak beberapa gol dengan tendangan keras. Namun, sejumlah tendangan keras Ramadhan Sananta berhasil dilumpuhkan pelatih kiper PPLP Kepri, Ardana. Pelatih Sapto Nugroho pun beberapa kali berhasil merebut bola dari penguasaan Ramadhan Sananta.

Ramadhan Sananta saat bermain temu kangen dengan PPLP di stadion Sri Tri Buana Dompak Tanjungpinang. F- yen/suaraserumpun.com

“Pertandingan ini, sebagai ajang temu kangen saya buat Kepri. Terutama untuk teman-teman PPLP, para pelatih, pengurus Asprov dan Kadispora Kepri. Dan yang paling saya sayangi, adik-adik dari SSB di Kota Tanjungpinang yang ikut bermain dengan saya,” kata Ramadhan Sananta.

Baca Juga :  10 Kapal Nelayan Asing Ditenggelamkan di Natuna

Usai pertandingan temu kangen, Ramadhan Sananta sempat berpose bersama para fans dan masyarakat Kepri. Bahkan, Ramadhan Sananta berbagi baju (nomor 9) miliknya dan bola kepada suporter. Ramadhan Sananta harus segera meninggalkan stadion Sri Tri Buana, karena harus berangkat ke Batam, Minggu (28/5/2023) sore.

Ramadhan Sananta bersama coach Iwan ketika tim PPLP Kepri pemanasan di stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang, Kepri. F- yen/suaraserumpun.com

Selanjutnya, Ramadhan Sananta mempersiapkan diri berangkat ke Solo, Jawa Tengah. Sebab, Ramadhan akan bertemu dengan fans atau suporter Persis Solo di stadion Manahan Solo, Rabu (31/5/2023) lusa atau Kamis (1/6/2023).

“Iya, Ramadhan Sananta sudah sain kontrak dengan Persis Solo, untuk dua musim ke depan. Rabu pertengahan pekan ini, Sananta akan diperkenalkan, dan jumpa fans Persis Solo,” ujar seorang pelatih PPLP Kepri.

Wiwi siswi yang beruntung menerima bola dari Ramadhan Sananta striker Timnas U-22 Indonesia saat temu kangen dengan PPLP dan Dispora Kepri. F- yen/suaraserumpun.com

Pada kesempatan lain, Wiwi siswi SMK Negeri 4 Tanjungpinang merasa beruntung saat Ramadhan Sananta berbagi kostum dan bola.

Baca Juga :  Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepulauan Riau, Tim Futsal Kepri Vs NTB Berakhir 1-9

“Ini (bola) sangat berkesan bagi saya. Saya cukup beruntung bisa dapat bola dari Ramadhan Sananta,” kata Wiwi singkat. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *