banner 728x90
Ansar Ahmad Gubernur Kepri menandatangani naskah pelantikan Ronny Kartika sebagai Ketua MPD ICMI Kabupaten Bintan dan pengurus, Sabtu (27/5/2023). F- diskominfo bintan

Ronny Kartika Dilantik sebagai Ketua MPD ICMI Bintan

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Ronny Kartika Sekda Bintan dilantik sebagai Ketua Majelis Pengurus Daerah (MPD) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Bintan periode 2023-2028. Ronny Kartika dilantik sebagai Ketua MPD ICMI Bintan di Aula Wan Seri Beni Dompak, Tanjungpinang, Sabtu (27/5/2023).

Bupati Bintan Roby Kurniawan, Ketua DPRD Bintan, Ketua MUI Bintan dan Ketua LAM Bintan didaulat sebagai Dewan Penasehat ICMI Bintan. Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Kepri H Ansar Ahmad selaku Ketua ICMI Provinsi Kepri.

Usai pelantikan Ronny menyampaikan, amanah ini merupakan peluang untuk melahirkan gagasan-gagasan kemajuan. Dirinya bersama seluruh pengurus yang dilantik siap untuk memberi sumbangsih bagi perkembangan Daerah.

Baca Juga :  Popda 2022 Kepri, Kontingen Tanjungpinang Teratas di Perolehan Medali

“Ini amanah baru yang harus dijalankan. Tidak mudah mengemban nama ICMI. Jadi, bersama pengurus, ada Dewan Pakar, di bawah arahan Dewan Penasehat, Insya Allah siap bersama-sama memberi nuansa baru bagi kemajuan Bintan,” demikian janji Ronny Kartika.

Pelantikan ICMI Bintan diharapkan dapat melahirkan pemikiran-pemikiran yang terbuka untuk mendampingi setiap program dan kebijakan. Hal ini tentunya bertujuan akhir pada pembangunan dan kesejahteraan.

Pelantikan MPD ICMI Kabupaten Bintan ini disejalankan dengan pelantikan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Riau (Unri) Kabupaten Bintan. (yen)

Baca Juga :  Sekwan Terheboh, Bupati Bintan Juara III, Berikut Foto Lomba Fashion Pakaian Adat di Hari Sumpah Pemuda

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *