banner 728x90
Anak dan istri menyambut kepulangan prajurit dari Yonif TK 136/TS dari Papua Barat dengan suasana mengharukan di pelabuhan roro ASDP Tanjung Uban, Kamis (25/5/2023). F- pendim 0315/tanjungpinang

Kepulangan Prajurit Yonif TK 136/TS dari Papua Barat Disambut Haru

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson MPICT memimpin upacara penyambutan personel kembali penugasan Satgas Bantuan Penebalan kepada Pemda Papua Barat, Kamis (25/5/2023). Penyambutan kepulangan prajurit Yonif TK 136/TS dari Papua Barat ini mengharukan. Dandim mengajak para keluarga personel yang pulang tugas dari Papua Barat tersebut.

Penyambutan ini berlangsung di pelabuhan Roro ASDP Tanjung Uban, Bintan Utara, Kabupaten Bintan. Selain anak dan istri prajuri, penyambutan kepulangan personel turut dihadiri para FKPD Kabupaten Bintan. Acara penyambutan ini sebagai bentuk ungkapan dari rasa hormat dan bangga. Sekaligus sebagai wujud penghargaan kepada personel Kipan Tembeling Yonif RK 136/TS yang telah berdedikasi tinggi melaksanakan tugas dengan baik.

Baca Juga :  Vaksinasi Dosis Pertama Kepri Nomor Urut 3, Gubkepri: Dosis Kedua Harus Sama

Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson M.PICT mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh prajurit yang terlibat satgas di wilayah Papua Barat, selama kurang lebih satu tahun dengan sukses dan penuh rasa tanggung jawab.

“Selamat datang dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga. Dan penugasan yang sudah dilaksanakan kurang lebih selama 1 tahun terlaksana dengan baik. Dan tentunya tidak meninggalkan masalah apapun yang ada di wilayah penugasan. Sehingga nama baik, pribadi, keluarga, satuan dan TNI dapat dijaga dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Jerman Champions FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

Dandim 0315/Tanjungpinang menambahkan, penugasan operasi atau penugasan apapun yang diberikan adalah suatu kehormatan bagi seorang prajurit.

“Karena itu kita perlu bangga akan tugas yang diberikan kepada kita selaku prajurit TNI. Sekali lagi selamat datang dan tepat lanjutkan tugas sebagaimana arahan dan instruksi pimpinan,” tutup Dandim 0315/Tanjungpinang. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *