banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo bersilaturahmi dengan lansia pada peringatan Hari Lansia Nasional tingkat Kabupaten Bintan di Lagoi Bay, Kamis (25/5/2023). F- humas polres bintan

Kapolres Menghadiri Peringatan Hari Lansia Nasional ke-72 di Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menghadiri peringatan Hari Lanjut Usia Nasional ke-72 tahun 2023, di Lagoi Bay, Kamis (25/5/2023). Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan SPWK, serta FKPD dan kepala OPD Kabupaten Bintan.

Ketua pelaksana kegiatan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan Samsul SP menyampaikan, sebanyak 7 kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan menghadirkan perwakilan Lansia. Kadinsos Kabupaten Bintan juga menyampaikan bahwa Program yang dilakukan oleh Bupati Bintan. Salah satunya yaitu pembagian BLT kepada Lansia melalui Dinas Sosial Kabupaten Bintan. Untuk tema hari lanjut usia Nasional ke-72 tahun 2023 ini adalah Lansia Terawat Indonesia Bermartabat.

Baca Juga :  Bantai Neval 7 Gol, Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia Setelah Absen 15 Tahun

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyampaikan Apresiasi kepada Bupati Bintan yang telah melaksanakan rangkaian peringatan Hari Lanjut Usia Nasional ke-72 tahun 2023, yang mana Hari Lanjut Usia Nasional jatuh pada tanggal 29 Mei 2023.

“Kami selaku petugas Polri akan selalu menjaga dan melakukan pengamanan seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Lanjut Usia, yang mana salah satu programnya yaitu memberikan bantuan kepada Lansia di Kabupaten Bintan,” ujar Kapolres Bintan.

Masih Kata AKBP Riky Iswoyo SIK MM, bantuan yang disalurkan melalui pemerintahan desa atau kelurahan terus pantau dan lakukan pengawalan dan pengamanan dengan maksud bantuan tersebut tepat sasaran dan diterima oleh yang bersangkutan/

Baca Juga :  Siswa SPN Polda Kepri Latja di Polres Bintan, Begini Pesan AKBP Tidar Wulung Dahono

“Kami TNI-Polri akan selalu siap mengawal kebijakan pemerintah sampai sampai ke pelosok Negeri yang ada di Kabupaten Bintan apalagi masalah bantuan social kami akan atensi sekali,” tutup AKBP Riky Iswoyo. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *