banner 728x90
Dedi Sutanto Ketua KONI Bintan. F- yen/suaraserumpun.com

Jadwal Raker KONI Bintan dengan Pengurus Cabor Ditunda Minggu Depan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Jadwal rapat kerja (Raker) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bintan dengan pengurus cabang olahraga (Cabor) se-Kabupaten Bintan berubah. Semula dijawalkan Sabtu (27/5/2023) ini. Namun ditunda sampai Minggu, 4 Juni 2023 pekan depan.

Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto membenarkan, ada perubahan jadwal pelaksanaan Raker tahun 2023 KONI Bintan dengan pengurus cabor. Sedangkan tempat Raker KONI Bintan dengan perwakilan pengurus Cabor, tetap dilaksanakan di Hotel Bhadra & Convention Hall Km 25 Toapaya Asri.

“Kita pengurus KONI Bintan mendadak ada undangan, untuk persiapan Porwil 2023 di Pekanbaru, Riau, Sabtu ini. Jadi, Raker kita tunda menjadi Minggu depan, tanggal 4 Juni 2023,” kata Dedi Sutanto yang akrab dipanggil Apeng ini, Kamis (25/5/2023).

Baca Juga :  Polri dan PSSI Sikat Mafia Skor

Sebelumnya, Dedi Sutanto menerangkan, Raker ini merupakan agenda rutin tahunan KONI Bintan. Peserta Raker merupakan pengurus KONI Bintan, dan perwakilan pengurus Cabor yang ada di Kabupaten Bintan. Pengurus cabor yang dimaksud adalah, yang masih aktif masa jabatannya.

“Kalau Raker pada tahun 2022 lalu, itu membahas program untuk menghadapi Porprov 2022. Kalau Raker tahun 2023 ini, kita fokus pada evaluasi prestasi dan pembinaan,” jelas Dedi Sutanto yang biasa dipanggil Apeng usai rapat panitia Raker tahun 2023.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Mengajukan Rp93,621 Miliar untuk Penataan Lanjutan Pulau Penyengat di 2024

Selain itu, lanjut Dedi Sutanto, pada saat Raker ini, juga dibahas tentang tindak lanjut dari hasil Porprov 2022. Khususnya bagi atlet untuk persiapan menghadapi Porwil 2023 atau Pra PON. Serta merencanakan program kerja dalam setahun berjalan ini. Justru itu, KONI Bintan mengundang Bupati Bintan Roby Kurniawan, DPRD Kabupaten Bintan serta KONI Provinsi Kepri. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *