banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri menyalurkan bantuan sosial kepada warga penerima program bedah rumah di Sambau, Nongsa, Batam, Selasa (23/5/2023). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Dari Tanjungpinang, Cen Sui Lan Langsung Menyalurkan Bansos di Sambau Batam

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Tak ada kata lelah dari mulut Cen Sui Lan, ketika bekerja untuk kepentingan masyarakat. Cen Sui Lan, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri, setelah dari Tanjungpinang, langsung ke Sambau Nongsa, Batam, Selasa (23/5/2023) sore. Di sini, Cen Sui Lan menyalurkan bantuan sosial sekaligus menyosialisasi program bedah rumah.

Di Sambau Nongsa, Batam, Cen Sui Lan disambut hangat warga masyarakat. Warga Sambau sudah menunggu dan ingin langsung bertatap muka dengan Cen Sui Lan. Karena di Kelurahan Sambau, banyak mendapatkan program bedah rumah dari dana aspirasi Cen Sui Lan.

Baca Juga :  Rahma Memaparkan 'Jurus' Pemulihan Ekonomi di Hari Ibu

Masyarakat sangat antusias sekali dan banyak tersenyum dan bercanda.

“Ibu-ibu senang sudah mendapatkan bantuan rumah,” tanya Cen Sui Lan kepada para kaum ibu penerima manfaat bedah rumah.

“Ibu ibu dan Bapak bapak harus banyak bersyukur, dan ibu ibu layak mendapatkannya, dan itu wujud kehadiran negara bagi warganya,” ungkap Cen Sui Lan yang juga Dewan Kehormatan PSMTI Prov Kepri.

Cen Sui Lan ketika bersilaturahmi dengan para penerima Program Bedah Rumah di Kelurahan Sambau, sekaligus menyalurkan bansos. Selain penerima Bedah Rumah, para Ketua RT dan RW se-Sambau mendata warga yang membutuhkan Bansos sebagai penerima manfaat.

Baca Juga :  Kementerian Investasi/BKPM Ajak HIPKI untuk Berkolaborasi Menyukseskan Hilirisasi Kuarsa

Kegiatan ini dilaksanakan di Fasum Kavling Sambau. Selain dihadiri Ketua Ketua RT dan RW, dan penerima Program Bedah rumah dan penerima Bansos juga dihadiri ratusan Relawan Cen Sui Lan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *