banner 728x90
Dedi Sutanto alias Apeng Ketua KONI Bintan memimpin rapat persiapan panitia Raker tahun 2023 KONI Kabupaten. F- yen/suaraserumpun.com

Sabtu Ini, KONI Bintan Bikin Raker dengan Pengurus Cabor

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bintan akan menggelar rapat kerja (Raker) dengan pengurus cabang olahraga (Cabor) se-Kabupaten Bintan, Sabtu (27/5/2023) ini. Raker KONI Bintan dengan perwakilan pengurus Cabor dilaksanakan di Hotel Bhadra & Convention Hall Km 25 Toapaya Asri.

Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto mengatakan, Raker ini merupakan agenda rutin tahunan KONI Bintan. Peserta Raker merupakan pengurus KONI Bintan, dan perwakilan pengurus Cabor yang ada di Kabupaten Bintan. Pengurus cabor yang dimaksud adalah, yang masih aktif masa jabatannya.

Baca Juga :  Hak Agraria Masyarakat Pesisir di Kepri Belum Terpenuhi, di Batam Malah Bayar UWTO

“Kalau Raker pada tahun 2022 lalu, itu membahas program untuk menghadapi Porprov 2022. Kalau Raker tahun 2023 ini, kita fokus pada evaluasi prestasi dan pembinaan,” jelas Dedi Sutanto yang biasa dipanggil Apeng usai rapat panitia Raker tahun 2023.

Selain itu, lanjut Dedi Sutanto, pada saat Raker ini, juga dibahas tentang tindak lanjut dari hasil Porprov 2022. Khususnya bagi atlet untuk persiapan menghadapi Porwil 2023 atau Pra PON. Serta merencanakan program kerja dalam setahun berjalan ini. Justru itu, KONI Bintan mengundang Bupati Bintan Roby Kurniawan, DPRD Kabupaten Bintan serta KONI Provinsi Kepri.

Baca Juga :  Sulsel Juara Umum Sepak Takraw di PON XX Papua, Cek Peringkat Kepri dan Riau

“Teknisnya akan dibahas lebih detail pada saat Raker, Sabtu ini. Kami berharap agar Ketua dan Sekretaris masing-masing Cabor hadir dalam kegiatan Raker nanti. Sehingga tahu apa hasil Raker dan program setahun ke depan. Termasuk soal teknis laporan pertanggungjawaban masing-masing cabor kepada KONI,” kata Apeng menambahkan. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *