banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan berdialog dengan Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Eddi Mulyono. F- diskominfo bintan

Kalapas Narkotika Menjajaki Kerja Sama dengan Pemkab Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Eddi Mulyono menjajaki kerja sama dengan Pemkab Bintan. Hal itu disampaikan Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, saat bersilaturahmi dengan Bupati Bintan Roby Kurniawan, di ruang rapat kantor pusat pemerintahan Bandar Seri Bentan, Senin (22/5/2023).

Dalam pertemuan tersebut Kalapas Narkotika mengawali silaturahmi dengan memperkenal diri. Eddi Mulyono menyampaikan, bahwa dirinya baru terhitung empat bulan bertugas di wilayah Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang.

“Jadi Saya bertugas baru empat bulan, nah ini kami mau silaturahmi. Terima kasih karena sudah disambut,” ungkap Eddi.

Baca Juga :  Ansar: Menko Luhut Pandjaitan Bakal Bentuk Satgas di Area Labuh Jangkar Kepri

Disampaikannya, maksud dan tujuan bersilaturahmi bersama Pemerintah Kabupaten Bintan ini, agar ke depan dapat merencanakan kegiatan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan beberapa stakeholder. Hal itu dikarenakan perlunya sinergitas bersama pemerintah daerah dalam mendukung kerja Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bintan Roby Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang telah sudi berkunjung dalam rangka menjalin silaturahmi. Karena dalam bekerja tentu tidak bisa sendiri, silaturahmi semacam ini yang akan menjadi awal semua lini untuk saling bergandengan sesuai dengan kewenangan.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Ingin Mewujudkan Agrowisata di Bintan, Pemprov Bantu 2.000 Bibit Durian ke Petani

“Insya Allah ke depannya, tentu akan terus berkoordinasi. Saling mendukung dan pasti akan didukung. Karena Pemkab Bintan juga tegas sangat menentang peredaran, apalagi penggunaan narkotika yang jadi musuh bersama,” ujar Roby Kurniawan.

Hadir dalam pertemuan Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang dengan Bupati Bintan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Rony Kartika, Inspektur Daerah Kabupaten Bintan Irma Annisa. Pertemuan singkat ini yang nantinya diharapkan akan melahirkan berbagai kerja sama yang mengarah pada hal positif bagi daerah, khususnya wilayah Bintan. (yen)

Baca Juga :  Dr Rudi Margono SH MHum Resmi Menjabat Kajati Kepri Pengganti Gerry Yasid

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *