banner 728x90
Lapangan Asyura Km 20 Gunung Lengkuas, Bintan Timur akan menjadi venue semifinal Piala Gubernur Kepri 2023 zona Bintan, Selasa (23/5/2023) siang. F- yen/suaraserumpun.com

Saksikan Pertandingan Dua Klub Liga 3 di Semifinal Piala Gubernur Kepri Zona Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kejuaraan sepak bola U-20 plus 2 pemain senior Piala Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) sudah memasuki babak semifinal. Saksikan masing-masing pertandingan dua klub Liga 3 di babak semifinal Piala Gubernur Kepri tahun 2023 zona Bintan, Selasa (23/5/2023) siang ini.

Dua klub Liga 3 yang lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Kepri zona Bintan ini adalah Bintan Muda FC dan Biram Dewa FC. Dua klub Liga 3 anggota Asprov PSSI ini sama-sama menjalani kualifikasi Grup A. Nilai mereka pun sama, 4 poin.

Baca Juga :  Jumat Curhat, Warga Mengeluh ke Polisi Soal Balap Liar di Desa Ekang

Dua klub Liga 3 ini bermain imbang 2-2 pada saat kualifikasi Grup A. Hanya saja, Bintan Muda tampil sebagai juara Grup A karena unggul selisih gol dibandingkan Biram Dewa FC.

Pada babak semifinal Piala Gubernur Kepri zona Bintan, Bintan Muda FC akan berhadapan dengan PS Mantang runner-up Grup B. Sedangkan Biram Dewa FC akan menghadapi Bintanesia FC, juara Grup B.

Pertandingan semifinal antara Bintan Muda FC vs PS Mantang, dan Bintanesia FC versus Biram Dewa FC akan dilangsungkan di lapangan Asyura Km 20 Gunung Lengkuas, Bintan Timur, Selasa (23/5/2023). Pertandingan akan diawali Bintan Muda FC vs PS Mantang pukul 14.00 WIB. Selanjutnya, Bintanesia FC vs Biram Dewa FC.

Baca Juga :  Polri Menggelar Hoegeng Awards 2023, Ada Lima Kriteria Penjurian

“Babak semifinal ini bakal berlangsung sengit. Kami berharap agar masing-masing klub bertanding dengan menjunjung nilai sportivitas. Karena, lawan kita bertanding itu adalah teman berolahraga,” harap AKP Rugianto Kapolsek Bintan Timur usai memantau pertandingan di lapangan Asyura Km 20 Gunung Lengkuas, Senin (22/5/2023).

“Kami akan menambah personel untuk pengamanan pada semifinal, besok,” sambungnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *