banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan menghadiri halalbihalal yang dilaksanakan BKMT Kabupaten Bintan di GedungNasional Tanjung Uban, Minggu (21/5/2023). F- diskominfo bintan

Bupati Bintan: BKMT, Madrasah bagi Keluarga di Rumah

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan mengibaratkan BKMT itu sebagai madrasah bagi keluarga di rumah. Bupati Bintan mengatakan hal itu saat menghadiri halalbihalal Pengurus Daerah (PD) Badan Kontan Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bintan bersama Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani, di Gedung Nasional Tanjung Uban, Minggu (21/5/2023).

Ratusan jemaah majelis taklim dari perwakilan kecamatan se-Bintan hadir untuk mengikuti kegiatan bernuansa silahturahmi ini. Dalam sambutannya, Bupati Bintan Roby Kurniawan mengajak seluruh majelis taklim untuk turut membangun Bintan tercinta. Baginya pembangunan tidak sekedar dari bentuk fisik, pembangunan moral dan mental masyarakat pun harus dilakukan.

Baca Juga :  Lamidi Mengklaim Kepri Memiliki 387 Titik untuk Pengembangan Budi Daya Perikanan

“Melalui majelis taklim, dilaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan. Ini yang harus menjadi kebiasaan dan harus terus berlangsung di Bintan,” kata Roby Kurniawan.

Roby Kurniawan menyatakan, melalui BKMT bisa menjadi salah satu semangat mewujudkan negeri yang madani.

“Jadi Bintan madani bukan sekedar slogan, kita yang harus melakukan. Ibu-ibu kita di majelis taklim dan BKMT ini yang menjadi madrasah bagi anggota keluarga di rumah,” tutur Bupati Bintan. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *