banner 728x90
Harjo Waluyo Ketua PWI Bintan bersama Hadi Yeo perwakilan pengusaha menyerahkan secara simbolis bantuan beras kepada warga pada peringatan Harkitnas 2023, Sabtu (20/5/2023). F- pwi bintan

Harkitnas 2023, PWI Bintan dan Pengusaha Berbagi 750 Kg Beras buat Warga

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bintan dan pengusaha Tanjunguban sekitarnya berbagi 750 kilogram beras kepada warga kurang mampu. Kegiatan penyerahan bantaun sosial ini dilaksanakan pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2023 di diler Auto Pratama Tanjunguban Selatan, Sabtu (20/5/2023).

Penyerahan bantuan dilakukan Ketua PWI Kabupaten Bintan Harjo Waluyo, perwakilan pengusaha Tanjunguban Hadi Yeo, Sekretaris dan pengurus PWI Bintan. Selain memperingati Harkitnas 2023, penyaluran bantuan sosial 750 kilogram beras ini merupakan momen silaturahmi pengurus PWI Bintan dengan warga, di akhir bulan Syawal 1444 hijriah.

Baca Juga :  Pelajar SMA Negeri 25 Batam Belajar di Ruangan Beratap Spandek Tanpa Dinding

Harjo Waluyo Ketua PWI Bintan menyampaikan, bantuan sosial yang dibagikan kepada warga ini sebanyak 75 kampit beras, kepada 75 keluarga. Masing-masing keluarga menerima bantuan 10 kilogram beras.

“Bantuan ini, sebagai media silaturahmi kami dari PWI Bintan bersama sejumlah pengusaha di Bintan dengan masyarakat,” ujar Harjo.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini adalah untuk yang kesekian kalinya dilakukan oleh PWI Bintan, dalam sejumlah momentum. Sebagai bukti dan bentuk terjalinnya komukasi dan kersa jama PWI Bintan dengan seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga :  Pengeroyok Ketua DPRD Bintan Diancam 5 Tahun Penjara, Satu Tersangka Ternyata Warga Tembeling

Perwakilan pengusaha Bintan, Hadi Yeo menyampaikan, memilih PWI Bintan sebagai partner kerja sama dalam melaksanakan bakti sosial, karena sudah sering melihat langsung pola dalam melaksanakan kegiatan serupa.

“Kita melihat sebelumnya, bakti sosial baik bedah rumah, bakti sosial pembagian sembako lebih tepat sasaran dan langsung kepada para penerimanya. Semoga ke depan bisa dilaksanakan dengan lebih maksimal lagi,” harap Hadi.

Dalam kegiatan bakti sosial pembagian beras gratis, turut dihadiri oleh pelaku usaha dan juga sejumlah pengurus PWI Bintan, serta para penerima bantuan beras yang sudah dilakukan pendataan langsung oleh PWI Bintan, melalui kerja sama dengan ketua RT dan RW setempat. (yen)

Baca Juga :  Ansar Ahmad Bahas Empat Proyek Strategis Nasional di Kepri dengan Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *