Beranda All News Pemilu 2024, Demokrat Menargetkan Tambah Kursi di DPRD Kepri

Pemilu 2024, Demokrat Menargetkan Tambah Kursi di DPRD Kepri

0
Aneng Ketua DPD Partai Demokrat Kepri dan Remon Sekretaris menyerahkan berkas 45 daftar Bacaleg kepada KPU Provinsi Kepri, Sabtu (13/5/2023) petang. F- dok/suaraserumpun.com

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepulauan Riau mendaftarkan 45 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri, di Tanjungpinang, Sabtu (13/5/2023). Demokrat menargetkan menambah kursi di DPRD Kepri pada Pemilu 2024 mendatang.

Sebelum berangkat Ke KPU Kepri Aneng Ketua DPD Demokrat Mengelar halalbihalal bersama Pengurus DPD dan Kader yang dilaksanakan di golden prawn, Batam.

“Halalbihalal dan doa bersama dilaksanakan sebelum kami menyerahkan seluruh bacaleg DPRD Kepri. Kami menggelar doa bersama. Semoga 2024 adalah tahun partai Demokrat, khususnya di kepri,” kata Aneng, Ketua DPD Partai Demokrat Kepri.

Baca Juga :  Ramadhan Sananta Striker PSM Makassar Asal Kepri Masuk Timnas

Aneng didampingi Remon Seketaris DPD Demokrat Kepri serta Sartika Bendahara menyerahkan berkas pengajuan 45 Bacaleg ke KPU Provinsi pukul 15.30 WIB, Sabtu (13/5/2023).

Remon menyebutkan, Demokrat Kepri menargetkan pada Pemilu 2024 tidak muluk-muluk. Paling tidak semua Dapil di Kepri terisi oleh caleg-caleg dari partai Demokrat.

“Semoga jumlah kursi Demokrat di DPRD Kepri bertambah, pada Pemilu 2024 nanti,” sebut Remon.

Untuk saat ini, Fraksi Demokrat Kepri itu terdiri dari empat kursi. Yaitu Hj Deby Maryanti AMd (ketua), Harlianto SKom MM (wakil ketua), H Surya Sardi ST MM (sekretaris), dan Eis Aswati (bendahara). Demokrat menargetkan lebih dari lima kursi di DPRD Kepri pada Pemilu 2024 mendatang. (yen)

Baca Juga :  Polres Bintan Beri Vaksinasi Covid-19 buat Pekerja Asing di PT BAI

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here