banner 728x90
Aneng Ketua DPD Partai Demokrat Kepri dan Remon Sekretaris menyerahkan berkas 45 daftar Bacaleg kepada KPU Provinsi Kepri, Sabtu (13/5/2023) petang. F- dok/suaraserumpun.com

Pemilu 2024, Demokrat Menargetkan Tambah Kursi di DPRD Kepri

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepulauan Riau mendaftarkan 45 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri, di Tanjungpinang, Sabtu (13/5/2023). Demokrat menargetkan menambah kursi di DPRD Kepri pada Pemilu 2024 mendatang.

Sebelum berangkat Ke KPU Kepri Aneng Ketua DPD Demokrat Mengelar halalbihalal bersama Pengurus DPD dan Kader yang dilaksanakan di golden prawn, Batam.

“Halalbihalal dan doa bersama dilaksanakan sebelum kami menyerahkan seluruh bacaleg DPRD Kepri. Kami menggelar doa bersama. Semoga 2024 adalah tahun partai Demokrat, khususnya di kepri,” kata Aneng, Ketua DPD Partai Demokrat Kepri.

Baca Juga :  Profil Ahdi Muqsith Alias Osit, Si Petualang dari Riau Jadi Calon Wakil Bupati Bintan

Aneng didampingi Remon Seketaris DPD Demokrat Kepri serta Sartika Bendahara menyerahkan berkas pengajuan 45 Bacaleg ke KPU Provinsi pukul 15.30 WIB, Sabtu (13/5/2023).

Remon menyebutkan, Demokrat Kepri menargetkan pada Pemilu 2024 tidak muluk-muluk. Paling tidak semua Dapil di Kepri terisi oleh caleg-caleg dari partai Demokrat.

“Semoga jumlah kursi Demokrat di DPRD Kepri bertambah, pada Pemilu 2024 nanti,” sebut Remon.

Untuk saat ini, Fraksi Demokrat Kepri itu terdiri dari empat kursi. Yaitu Hj Deby Maryanti AMd (ketua), Harlianto SKom MM (wakil ketua), H Surya Sardi ST MM (sekretaris), dan Eis Aswati (bendahara). Demokrat menargetkan lebih dari lima kursi di DPRD Kepri pada Pemilu 2024 mendatang. (yen)

Baca Juga :  PT BRC Membikin Produk UMKM Mart Pulau Bintan Menembus Pasar Internasional

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *