banner 728x90
Ketua DPC Partai Gerindra Zai Zulfikar dan Darmendra (kanan) saat pendaftaran Bacaleg ke KPU Karimun, Minggu (14/5/2023) siang. F- gerindra karimun

Gerindra Ingin Semua Dapil Terwakili di DPRD Karimun

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) partai Gerindra Karimun, telah mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke kantor KPU pada hari terakhir pendaftaran Bacaleg, Minggu (14/5/2023). Gerindra ingin semua dapil terwakili di DPRD Karimun pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karimun, Zaiz Zulfikar menegaskan, tidak ada target khusus.

“Tetapi besar harapan kami dari 4 daerah pemilihan (dapil) di Karimun dapat terwakili,” ujarnya.

“Karena target itu bukan kita yang menargetkan, tapi masyarakat yang harus menargetkan siapa yang mau didudukan,” sambungnya.

Baca Juga :  Empat Jenazah Ditemukan, Korban Longsor di Serasan Menjadi 37 hingga Jumat

Ia menyakini dengan komposisi bacaleg yang didominasi 70 persen wajah baru, Gerindra dapat menduduki kursi legislatif DPRD Karimun masing-masing Dapil.

“Komposisi bacaleg 70 persen diisi para petarung baru, terutama pada Dapil IV yang seluruhnya merupakan wajah baru,” terangnya.

Pada Pileg 2024 mendatang, dua sosok incumbent partai Gerindra akan kembali bertarung. Keduanya adalah Marjaya dan Efrizal. Sedangkan Zaizulfikar akan maju di tingkat DPRD provinsi Kepri.

Selain itu, Gerindra mengusung 5 nama bacaleg lainnya di tingkat DPRD Provinsi Kepri di antaranya Julkarianto, Susan, Anis, Azman Zainal, dan Karlina.

Baca Juga :  Dua Aplikasi Inovasi Mengantarkan Bintan Masuk Nominasi Innovative Government Award 2023

Darmendra salah satu Bacaleg dari daerah Pemilihan 4 terlihat hadir, dan berdiri disamping Zaizulfikar. Beberapa waktu lalu, ia memohon Doa dan restu untuk ikut pada pemilu tahun mendatang. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *