banner 728x90
Pengurus DPC Demokrat Bintan bersama DPD PKS Bintan sudah menjalin komunikasi menuju Pilkada 2024. F- yen/suaraserumpun.com

PKS Bintan Menyebut Nama Zakirman dan Zulkifli untuk Menuju Pilkada 2024

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – DPD PKS Bintan mengajukan daftar Bacaleg ke KPU Bintan, Jumat (12/5/2023). Pada saat pendaftaran Bacaleg tersebut, PKS menyebutkan nama Zakirman dan Zulkifli untuk menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Wow!

DPD PKS Bintan akan bekerja maksimal, untuk memperoleh kursi pada Pileg 2024 nanti. Dari hasil Pileg tersebut, PKS akan menentukan apakah mengusung calon pada Pilkada 2024, atau berkoalisi. Jika mencapai target dan memenuhi syarat untuk mengusung calon kepala daerah, PKS akan mengusung calon Bupati Bintan.

Baca Juga :  Uji Coba Perdana, Tim Porwanas PWI Kepri Ditahan Imbang

“Bisa saja, kami akan berkoalisi dengan Demokrat nantinya. Serta merangkul teman-teman partai lain,” ucap Atrianedi Ketua DPD PKS Bintan usai pendaftaran Bacaleg di Kantor KPU Bintan.

Pada saat pengajuan Bacaleg PKS ke KPU Bintan ini, Atrianedi bersama pengurus lainnya terlihat akrab dengan ketua dan pengurus Partai Demokrat. Bahkan, nama Zulkifli Ketua DPC Demokrat Bintan diwacanakan bakal disandingkan dengan Zakirman anggota DPRD Bintan dari Fraksi PKS.

“Di 2024 nanti, kayaknya cocok ZK ini. Zakirman dan Kifli (Zulkifli),” ujar Atrianedi sambil menunjuk huruf ZK pada baju partai Demokrat yang dikenakan Zulkifli, saat ini.

Baca Juga :  Ansar Ahmad: Rp7 Miliar untuk Peningkatan Tiga Jalan di Kota Batam

“Kita lihat nanti lah, seperti apa hasil Pileg, Februari 2024 nanti,” tutup Atrianedi. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *