banner 728x90
Ansar Ahmad Gubernur Kepulauan Riau memimpin rapat penataan kawasan Gurindam 12 di Tanjungpinang, Jumat (12/5/2023). F- diskominfo kepri

Ansar Ahmad Menggesa Penataan Kawasan Gurindam 12 di Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Ansar Ahmad Gubernur Kepulauan Riau menggesa penataan kawasan taman Gurindam 12 di Tanjungpinang. Hal itu disampaikan Ansar Ahmad ketika memimpin rapat penataan Kawasan Gurindam 12 di Gedung Daerah Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (12/5/2023).

Gubernur Kepri Ansar Ahmad memimpin langsung rapat tersebut guna memastikan landscape kawasan yang digadang-gadang dapat menambah keindahan wajah ibu kota Provinsi Kepulauan Riau dan menjadi kawasan perputaran roda ekonomi masyarakat itu selesai sesuai rencana dan tepat waktu.

Rapat dihadiri jajaran Kepala OPD atau yang mewakili di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau diantaranya Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPP), Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP), Biro Hukum, Biro Ekonomi dan Pembangunan, dan pimpinan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Pembangunan Kepri.

Baca Juga :  Akhir Pekan Ini, Saksikan Kejuaraan Dunia Panjat Tebing 2022 di Jakarta

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Kepri Ansar Ahmad menegaskan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pihak-pihak terkait untuk fokus dalam penanganan pembangunan kawasan Gurindam 12 dan berkomitmen memenuhi tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

“Kita ingin proyek pembangunan ini segera dilaksanakan, selain daya tarik wajah ibu kota Provinsi Kepri semakin menarik wisatawan juga disana akan menjadi kawasan perputaran roda ekonomi masyarakat. Saya harap, seluruh OPD fokus dalam pembangunan ini,” ujar Gubernur Kepri.

Ansar Ahmad mengharapkan, pada Bulan Desember 2023 nanti sebagian kawasan Gurindam 12 sudah mulai beroperasi.

Baca Juga :  Sementara, Dinda Nafila Atlet FPTI Kuansing Meraih 2 Emas di Kejurprov Panjat Tebing 2023

“Harapan kita Desember ini sudah mulai beroperasi, jika tidak ada kendala. Untuk itu, proyek ini menjadi tanggung jawab kita bersama agar hambatan yang terjadi di lapangan dapat segera terselesaikan, seperti konsesi lahan, lanscape, dan proyek lelang segera terealisasi,” tambah Ansar Ahmad.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyatakan, rapat pembahasan kawasan Gurindam 12 dapat terus berjalan tanpa harus menunggu kehadirannya.

“Selanjutnya, rapat pembahasan kawasan Gurindam 12 ini akan dilanjutkan oleh Asisten II Setda Provinsi Kepri Luki Zaiman Prawira. Nanti, bersama beliau upayakan segala hambatan di lapangan dapat diselesaikan, saya akan pantau terus perkembangan rapat ini,” tegasnya. (yen)

Baca Juga :  Wisata Malam nan Menakjubkan di Tambelan, Bisa Menemani Penyu Bertelur di Pulau Nangke

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *