banner 728x90
Skuat PSTK ketika mengalahkan PSDL pada lanjutan kejuaraan sepak bola U-20 Piala Gubernur Kepri tahun 2023 zona Tanjungpinang di stadion Sri Tri Buana Dompak, Kamis (11/5/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Piala Gubernur Kepri Zona Tanjungpinang: PS Shark dan PSTK Berpesta Gol

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – PS Shark dan PSTK berpesta gol pada lanjutan kejuaraan sepak bola U-20 Piala Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2023 zona Tanjungpinang, Kamis (11/5/2023). Tak tanggung-tanggung, PS Shark menang 11 gol tanpa balas, saat menghadapi AS Hitam FC di laga pertama. Sedangkan PSTK menang 5-1 atas PSDL.

Pertandingan pertama di stadion Sri Tri Buana Dompak, Kamis (11/5/2023) siang, antara PS Shark versus AS Hitam FC diwarnai guyuran hujan. Pada babak pertama, PS Shark sudah mencetak 6 gol ke gawang AS Hitam FC. Masing-masing gol dicetak oleh Pendi Radiyanto di menit ke-11, menit ke-23, menit ke-25 dan menit ke-29. Nanang Sufriyanto menyumbang 1 gol di menit ke-15. Serta Satria Akbar S di menit ke-40.

Baca Juga :  Polres Bintan Menurunkan Polwan untuk Meningkatkan Kamtibmas Jelang Penetapan Caleg Terpilih

Memasuki babak kedua, PS Shark menambah lima gol untuk kekalahan AS Hitam FC. Gol diciptakan lewat aksi Christiano, Adit Tia Saindra, dan tiga gol disumbangkan oleh Masputra Tawika B. PS Shark menang dengan berpesta 11 gol tanpa balas sampai pertandingan usai melawan AS Hitam FC.

Pada pertandingan kedua, PSDL kalah telak 1-5 saat berhadapan dengan PSTK. Gol kemenangan PSTK masing-masing dicetak oleh Christovel Yusuf (4′, 38′), Muhammad Ashhab pada menit ke-29, Ridho Satriawan di menit ke-40 dan Andi M Nuh di menit ke-71. Sedangkan gol balasan dari PSDL terjadi pada menit ke-19, lewat Akbar Rizky Pratama.

Baca Juga :  Sebelum HUT Bhayangkara, Bambang Sugihartono dan Polisi Mendonorkan Darah ke PMI

Dengan hasil ini, PS Shark memuncaki klasemen sementara Piala Gubernur Kepri tahun 2023 zona Tanjungpinang, dengan 6 poin dari 2 kali bertanding. PSTK naik ke posisi kedua dengan nilai 3 poin dari dua kali bertanding. Indra Sakti FC berada di posisi ketiga dengan nilai 2 poin, dari dua kali bertanding. Posisi keempat PSDL, 1 poin dari dua kali bertanding. AS Hitam di posisi kelima dengan nilai 1 poin dari dua kali bertanding.

Pertandingan kembali dilaksanakan, Jumat (12/5/2023) siang, di stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang.

Baca Juga :  Uji Coba Perdana, Tim Porwanas PWI Kepri Ditahan Imbang

Jadwal pertandingan Jumat, 12 Mei 2023:
PSDL vs AS Hitam FC
Indra Sakti FC vs PS Shark

(yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *