banner 728x90
Ketua DPC Partai Hanura Karimun Ady Hermawan menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg ke KPU Karimun, Rabu (10/5/2023). F- ion/suaraserumpun.com

Daftar Bacaleg ke KPU, Partai Hanura Karimun Menargetkan Kursi Pimpinan DPRD pada Pemilu 2024

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – DPC Partai Hanura Karimun mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Kantor KPU Kabupaten Karimun, Rabu (10/5/2023). Partai Hanura Kabupaten Karimun menargetkan bisa meraih kursi unsur pimpinan di DPRD Karimun, pada Pemilu serentak 2024 mendatang.

“Pengalaman kita sebagai peserta Pemilu sebelumnya, mampu meraih kursi pimpinan di DPRD (Karimun). Untuk periode mendatangkan, kami yakin atau optimis kembali dapat menduduki salah satu kursi pimpinan,” ujar Ady Hermawan Ketua DPC Partai Hanura Karimun, usai menyerahkan berkas pendaftar Bacaleg ke Kantor KPU Karimun.

Baca Juga :  China Tersingkir, Malam Ini Tim Thomas Indonesia Vs Jepang di Semifinal

Komposisi Caleg Partai Hanura kali ini diyakini mampu meraih suara dari pemilih. Dibandingkan dari caleg sebelumnya, jumlah caleg yang didaftarkan ke KPU pada Rabu (10/5/2023) pagi, ada 30 orang. Terdidi 70 persen pria dan 30 persen perwakilan perempuan.

“Sebelum memasukkan berkas pendaftaran, terlebih dahulu syaratnya. Sehingga kecil kemungkinan ada dokumen yang tidak lengkap, kecuali ada peraturan yang berubah,” kata Ady Hermawan.

Pada Pemilu tahun 2019 lalu, Partai Hanura mendapat 3 kursi atau 1 fraksi. Di periode ini, ditargetkan dari setiap daerah pemilihan mendapat 1 kursi atau minimal 4 kursi.

Baca Juga :  Tiba di Tanjungpinang, Ini Agenda Kunjungan Kerja Wapres RI Ma'ruf Amin ke Kepri

Ady Hermawan mengingatkan, seluruh bacaleg dari Partai Hanura mulai saat ini, untuk giat bersoalisasi kepada masyarakat dan selalu berbuat baik, hadir ditengah masyarakat. Pesan anggota DPRD Karimun yang sudah 4 periode itu. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *