banner 728x90
Sekda Bintan Ronny Kartika menyampaikan sejumlah pesan pada saat menghadiri halalbihalal IKKT Kepri dan kabupaten/kota di Tanjungpinang, Minggu (7/5/2023). F- diskominfo bintan

Sekda Bintan Halalbihalal dengan IKKT Kepri

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Sekda Bintan Ronny Kartika mewakili Bupati Bintan menghadiri kegiatan halalbihalal Ikatan Kerukunan Keluarga Tambelan (IKKT) Provinsi Kepri dan kabupaten/kota di Nelayan Resto and Seafood, Seijang, Tanjungpinang, Minggu (7/5/2023). Berikut pesan Sekda Bintan Ronny Kartika.

Hadir dalam kegiatan halalbihalal ini sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat Tambelan. Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Ronny Kartika yang hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan optimismenya, akan kebangkitan daerah di masa depan. Dirinya percaya, kebersamaan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang akan memandu jalannya kemajuan.

Baca Juga :  Selamat Tinggal Genset, PLN Subsidi 815 Pelanggan Baru di Riau dan Kepri

“Tanpa membedakan kita sebut semuanya tokoh, sesuai dengan kemampuan dan porsinya masing-masing. Saat para tokoh berkumpul, saat itu sejarah baru akan tercatat,” kata Ronny Kartika.

Kabupaten Bintan yang saat ini berazam menuju kebangkitan sepertinya bukan isapan jempol belaka. Pemerintah daerah sangat serius memprioritaskan berbagai sektor untuk kemajuan.

“Hal itu akan dapat terwujud jika seluruh lapisan bersatu dan bermufakat. Termasuk para tokoh agama, masyarakat, sosial budaya dan sebagainya. Satu azam dan satu langkah untuk kebangkitan,” pesan Sekda Bintan Ronny Kartika. (yen)

Baca Juga :  Rombongan Presiden RI Joko Widodo Disambut Gubernur Kepri Ansar Ahmad

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *