banner 728x90
Ramadhan Sananta berselebrasi usai mencetak gol pembuka pada saat Indonesia mengalahkan Timor Leste, pada kualifikasi Grup A cabor sepak bola SEA Games 2023, Minggu (7/5/2023) petang. F- pssi

Ramadhan Sananta Cetak Gol Lagi, Timnas Indonesia ke Semifinal SEA Games 2023

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Muhammad Ramadhan Sananta striker PSM Makassar anak Daik-Lingga (Kepri) mencetak gol lagi. Kini, timnas sepak bola U-22 Indonesia lolos ke semifinal SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22 berhasil mengalahkan Timor Leste 3-0 dalam lanjutan Grup A SEA Games 2023. Hasil ini bikin Skuad Garuda mengunci tiket ke semifinal. Indonesia vs Timor Leste berlangsung di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (7/5/2023) sore WIB. Tim besutan Indra Sjafri memimpin 1-0 di babak pertama lewat Ramadhan Sananta. Pada laga sebelumnya melawan Myanmar, Ramadhan Sananta mencetak 2 gol untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Baca Juga :  Minggu Kasih, Kapolres Bintan: Jaga Kamtibmas Memasuki Tahun Politik

Tim Merah-Putih menambah dua gol di babak kedua, saat melawan Timor Lest, melalui brace Fajar Fathur Rahman. Indonesia pun menang dengan skor 3-0.

Hasil ini membuat Indonesia berhasil melaju ke semifinal SEA Games 2023. Indonesia ada di puncak klasemen dengan sembilan poin dari tiga laga.

Kamboja saat ini menempati posisi kedua dengan empat poin dari dua laga, sebelum menghadapi Myanmar, yang saat ini mengoleksi tiga poin dari dua laga.

Timor Leste dan Filipina dipastikan sudah tersingkir. Timor Leste cuma punya tiga poin sampai menuntaskan fase grup dan Filipina cuma punya satu angka meski baru main tiga kali.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Teken MoU dengan GM PLN Riau-Kepri, Misinya Penerangan di Daerah Pulau

Timnas Indonesia akan melawan Kamboja, pada laga terakhi kualifikasi Grup A, Rabu (10/5/2023). (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *