banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan jajarannya memantau kegiatan halalbihalal pada puncak peringatan may day di pantai Dugong, Trikora, Minggu (7/5/2023). F- humas polres bintan

Kapolres Bintan: Puncak Peringatan May Day Berjalan Aman

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Puncak peringatan hari buruh (may day) internasional di Kabupaten Bintan berjalan aman dan lancar. May day di Bintan dilaksanakan dalam bentuk silaturahmi sesama serikat buruh dengan Forkopimda Kabupaten Bintan di pantai Dugong, Trikora, Kecamatan Gunung Kijang, Minggu (7/5/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyampaikan, peringatan hari buruh Internasional atau may day tahun 2023 ini bukan dalam bentuk aksi unjuk rasa atau demo. Namun dikemas dalam kegiatan halalbihalal. Tapi, pihak Polres Bintan tetap melakukan pengangaman.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Mengusulkan Pembangunan Folder Pengendalian Banjir di Pemukiman Sekitar Bandara RHF Tanjungpinang

“Dalam memperingati may day ini, dikemas dengan acara halalbibalal yang dihadiri oleh unsur pemerintah, TNI-Polri dan para buruh yang ada di Bintan,” sebut AKBP Riky Iswoyo.

Kapolres Bintan mengapresiasi kegiatan para buruh dan serikat pekerja yang tidak melaksanakan aksi demo di Bintan. Namun melaksakan halalbihalal. Ajang ini untuk saling bermaaf-maafan antara buruh dengan Forkopimda Kabupaten Bintan dan TNI-Polri.

“Mari kita saling bergandeng tangan demi untuk kemajuan dan keamanan Kabupaten Bintan untuk menciptakan Kamtibmas dengan cara yang humanis,” harap Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Kongres Asprov Kepri: 22 Klub Berhak Bertanding di Liga 3, Tanjungpinang Tuan Rumah

Walaupun acara tersebut halalbihalal, Polres Bintan dan TNI tetap melakukan pengamanan. Polres Bintan juga menyiapkan personel kesehatan Polres Bintan yang membuka posko kesehatan di tempat tersebut. Guna mengantisipasi dan memberikan pertolongan cepat, jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Karena lokasi tersebut merupakan pantai dan tempat wisata.

Peringatan halal bi halal tersebut juga diiringi dengan musik dan pemberian door prize yang diberikan kepada buruh. Sejumlah hadiah sudah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan yang diberikan kepada peserta.

Baca Juga :  Bupati Bintan Meraih Innovative Government Award di Singapura

“Alhamdulillah, sampai acara tersebut selesai digelar situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *