banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersilaturahmi dengan anggota dan pengurus LDII Kepri di masjid Yayasan Pondok Pesantren Abdul Dhohir Komplek Patam Asri, Sekupang, Kota Batam, Minggu (7/5/2023). F- diskominfo kepri

Gubernur Kepri Salut dengan Kekompakan LDII Kepri

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad salut dengan kekompakan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kepri. Terutama dalam hal semangat gotong royong dalam membangun.

Hal ini, kata Gubernur Kepri, dibuktikan dengan kegiatan LDII yang telah berhasil membangun masjid megah yakni masjid Baitul Jannah, memabangun Yayasan Pondok Pesantren Abdul Dhohir dan berbagai fasilitas umum lainnya menggunakan dana swadasa masyarakat.

“Modal dasar untuk membangun daerah adalah kebersamaan dan kekompakan. Dengan melihat kompaknya LDII seperti ini saya rasa bisa menjadi contoh bagi organisasi-organisasi lainnya sebagai modal membangun Kepri,” kata Ansar Ahmad, di sela menghadiri halalbihalal bersama LDII Kepri di masjid Yayasan Pondok Pesantren Abdul Dhohir Komplek Patam Asri, Sekupang, Kota Batam, Minggu (7/5/2023).

Baca Juga :  Novaliandri Fathir Terpilih sebagai Ketua KORMI Tanjungpinang, Begini Tanggapan Sekjen KORMI Kepri

Ansar Ahmad berharap, agar umat Islam tidak membatasi interaksi dengan siapapun. Masalah akidah itu urusan masing-masing.

“Tapi masalah membangun kita harus berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat tanpa membedakan agama, ras, suku dan golongan,” kata Gubernur Kepri.

Ansar Ahmad menyampaikan, informasi tentang rencana peresmian dua rumah singgah Provinsi Kepri yang ada di Batam dan Jakarta, hingga dilanjutkannya program bantuan pinjaman bagi UMKM dengan bunga nol persen. Dan banyak lagi program-program strategis yang perlu diketahui oleh masyarakat.

Baca Juga :  Belanja Bintan Tahun 2024 Mencapai Rp1,174 Triliun, Ahdi Muqsith: Untuk Infrastruktur dan Semua Sektor

Gubernur Kepri H Ansar Ahmad dan rombongan disambut langsung oleh Ir H. Abdul Arif selaku Ketua Yayasan Pondok Pesantren Abdul Dhohir LDII Batam, Ketua DPW LDII Kepri Ariadi Slamet, Ketua DPP LDII Kota Batam Ir Rudi Budi, dan pembina DPP LDII Kota Batam H Santoso. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *