banner 728x90
Ansar Ahmad Gubernur Kepri bersilaturahmi dengan warga Tiban, Kota Batam, Minggu (7/5/2023). F- diskominfo kepri

Ansar Ahmad Mendoakan Putra Putri Terbaik yang Akan Terjun di Politik

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Gubernur Kepri H Ansar Ahmad menghadiri kegiatan halalbihalal yang dilaksanakan warga masyarakat Tiban dan Batu Aji, serta Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Joglo Cafe dan Restoran Tiban 1, Kota Batam, Minggu (7/5/2023). Ansar Ahmad mendoakan putra putri terbaik bangsa yang akan terjun di politik.

Kegiatan saling bermaaf -maafan usai berlebaran Idulfitri 1444 hijriah kali ini, berlangsung meriah. Karena dihadiri ribuan warga masyarakat Tiban dan Batu Aji. Serta komunitas pecinta motor, atas undangan Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi Kepri Rizky Faisal.

Baca Juga :  Kapolres Bintan: Apabila Ada Gangguan Kamtibmas Saat Mudik, Langsung Lapor

Gubernur Kepri H Ansar Ahmad dalam sambutannya mengawali dengan bersama-sama mendoakan putra putri terbaik bangsa yang akan berlaga dalam konstentasi politik, pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Semoga niat mereka mereka bisa duduk menjadi annggota dewan, dan mengemban amanah untuk memajukan negeri, bisa terkabul,” sebutnya.

Ansar Ahmad menambahkan, momentum Idulfitri, harus bisa menjadi momentum untuk saling bermaaf-maafan, atas segala salah dan khilaf yang telah dilakukan. Karena sebagai manusia, dan tidak luput dari berbagai salah dan khilaf.

“Semoga dengan kita berkumpul, bersilaturahmi dalam kegiatan halalbihalal ini, segala kesalahan dan dosa yang kita perbuat, telah Allah SWT maafkan,” doanya.

Baca Juga :  Pekan Depan, Pengukuhan Pengurus Iwakusi Tanjungpinang-Bintan, Plt Bupati Kuansing Ikut Hadir

Ansar Ahmad mengajak semua yang hadir, untuk terus istikamah membawa semangat Ramadhan. Agar sebagai makhluk Allah SWT, terus bisa meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

“Karena inilah sebagaik baik bekal yang akan kita bawa, saat kita kembali kepada sang Khalik Kelak,” tutupnya. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *