banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Sekda Bintan Ronny Kartika dan GM ASDP Tanjung Uban di atas dek KMP Bahtera Nusantara 03 di sela kunjungan kerja ke Tambelan. F- diskominfo bintan

Bupati Bintan Mengapresiasi ASDP Tanjung Uban, Ini Alasannya

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan mengapresiasi ASDP Tanjung Uban. Alasannya, karena pelayanan arus mudik hingga arus balik lebaran Idulfitri 1444 hijriah di Kabupaten Bintan berjalan lancar. Terutama layanan dari Kabupaten Bintan ke Tambelan hingga Sintete, Kalimantan Barat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bintan Roby Kurniawan setelah dirinya melihat langsung arus balik pada saat kunjungan kerja ke Kecamatan Tambelan, pekan kemarin.

“Alhamdulillah lancar, semua bisa terangkut dan lebih efesien waktu. Karena kan setiap pekan ada jadwalnya. Apalagi setelah lebaran kemarin selain dengan kunker ke Tambelan juga ada penambahan jadwal KMP Bahtera Nusantara 03. Sangat-sangat membantu pastinya. Apresiasi kita sampaikan tentunya untuk ASDP dan jajaran,” kata Roby Kurniawan, Jumat (5/5/2023).

Baca Juga :  Universitas Bina Nusantara Memberi Aplikasi Research and Technology ke Pemkab Bintan

Sekda Bintan Ronny Kartika menambahkan, dari pernyataan masyarakat, layanan KMP Bahtera Nusantara 03 yang disediakan ASDP, sangat dibutuhkan.

“Kemarin, di Tambelan, kita sempat bincang santai dengan emak-emak, ada juga tomas masyarakat setempat. Semua turut bersyukur adanya kapal roro KMP Bahtera Nusantara 03, yang dikelola ASDP. Sangat memperlancar aktivitas transportasi. Khusus untuk masyarakat Tambelan. Kalau dulu, harus nunggu lama. Ditambah lagi ngantre, jadwal kapal,” jelas Ronny Kartika. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *