banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan berdiskusi tentang deviden yang diterima Pemkab Bintan dengan Kadis Kominfo Bintan Nafriyon di sela RUPS Bank Riau Kepri Syariah. F- diskominfo bintan

RUPS Bank Riau Kepri Syariah, Pemkab Bintan Terima Deviden Rp7,8 Miliar

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bank Riau Kepri Syariah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun buku 2022, Kamis (4/5/2023). Dari RUPS Bank Riau Kepri Syariah (BRKS) ini, Pemkab Bintan menerima deviden atau keuntungan bersih sebesar Rp7,8 miliar.

RUPS luar biasa tahun buku 2022 Bank Riau Kepri Syariah ini dilaksanakan di Ballroom Lantau 4 Menara Dang Merdu BRKS, Kota Pekanbaru.

Bupati Bintan Roby Kurniawan usai mengikuti RUPS luar biasa tersebut mengatakan, dari total laba yang dihasilkan, Pemerintah Kabupaten Bintan menerima deviden sebesar Rp 7.772.184.707 miliar.

Baca Juga :  Anik Wahyuni Ketua PW Ipemi Kepri Periode 2022-2027

“Pemkab Bintan menerima deviden Rp7,8 miliar dari laba usaha Bank Riau Kepri Syariah untuk tahun buku 2022,” sebut Roby Kurniawan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan beberapa usulan kepada jajaran Direksi Bank Riau Kepri Syariah, terkait pelayanan hingga pelaporan data pelayanan pajak daerah.

Usai RUPS, Bupati Bintan Roby mengapresiasi kepada BRK Syariah yang telah menjalankan komitmen penuh, khususnya sebagai mitra pemerintah daerah untuk pendistribusian keuangan. Selain itu, BRK Syariah juga turut serta dan andil dalam pembangunan berbagai sektor di Kabupaten Bintan, melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Baca Juga :  Unair Mengembangkan Pariwisata Perbatasan di Desa Pengudang Lewat Program ACDH

“Sejauh ini beberapa program dan kebijakan juga mendapat dukungan dari Bank Riau Kepri Syariah,” kata Bupati Bintan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Bupati Lingga M Nizar di sela RPUS Bank Riau Kepri Syariah, di Kota Pekanbaru. F- diskominfo bintan

Mengenai lahan kantor BRK Syariah Cabang Bintan di komplek perkantoran Bintan Buyu, Roby Kurniawan menyebutkan, hal ini akan menjadi tambahan penyertaan modal dan pertambahan saham yang tentu juga akan meningkatkan jumlah deviden yang diterima nantinya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *