banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyampaikan arahan kepada personel pada apel penutupan operasi Ketupat Seligi 2023, Selasa (2/5/2023). F- humas polres bintan

Kapolres Bintan Menutup Operasi Ketupat Seligi 2023

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM memimpin penutupan Operasi Ketupat Seligi 2023 Polres Bintan, Selasa (2/5/2023). Dalam apel ini, Kapolres Bintan mengecek kondisi personel, dan mengucapkan terima kasih atas suksesnya menjalankan tugas operasi Ketupat Seligi 2023.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengucapkan Minal Aidzin Walfaizin kepada seluruh personil Polres Bintan dalam rangka hari raya Idulfitri 1444 hijriah. Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel yang terlibat Operasi Ketupat Seligi-2023 yang telah menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Sehingga terciptanya kamtibmas kondusif selama Hari Raya Idulfitri 1444 hijriah di Wilayah hukum Polres Bintan.

Baca Juga :  Polres Bintan Menyalurkan Ratusan Paket Sembako, Berikut Kelompok Penerimanya

AKBP Riky Iswoyo mengapresiasi kepada seluruh pejabat utama Polres Bintan, perwira, dan para personel Polres Bintan yang terlibat di dalam pengamanan Operasi Ketupat Seligi 2023.

“Alhamdulillah seluruh kegiatan masyarakat, mulai dari kegiatan di bulan Suci Ramadan, pelaksanaan mudik, perayaan hari raya Idulfitri 1444 hijriah, aktivitas wisata masyarakat, sampai dengan pelaksanaan balik mudik, semuanya berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali,” ujar Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh pada seluruh personel Polres Bintan.

Baca Juga :  Pengin Mudah Dapat SIM? Ikuti Bimbel Satlantas Polres Bintan

“Tetap kompak, solid, jaga kesehatan, dan jangan lupa bahagia. Semoga Allah SWT menerima dan meridhoi amal ibadah kita serta senantiasa melindungi kita dalam menunaikan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” demikian Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *